Bupati Hadiri Muswil Muslimat Al Washliyah Jabar – Video

Bupati Hadiri Muswil Muslimat Al Washliyah Jabar
0 Komentar

Bupati Cirebon, Imron, menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Al Jamiyatul Washliyah tingkat Provinsi Jawa Barat, yang diadakan di salah satu ruang pertemuan di Cirebon pada Sabtu siang. Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap agar Muswil dapat melahirkan pemimpin dan kader yang amanah untuk dapat menyelesaikan persoalan umat.

Muswil ke-5 Al Jamiyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat digelar di salah satu ruang pertemuan di Cirebon pada Sabtu siang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PB Al Jamiyatul Washliyah, KH Masyhuril Khamis.

Hadiri Muswil ini juga Bupati Cirebon, Imron, dan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Arif Kurniawan. Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi terpilihnya Cirebon sebagai lokasi Muswil. Muswil ini merupakan momentum untuk semakin menggairahkan dan menghidupkan serta terus membawa organisasi pada perubahan yang lebih baik.

Baca Juga:Berburu Camilan Corndog & Hotang – VideoJagung Bakar Bucin – Video

Dalam Muswil ini bisa dihasilkan berbagai program untuk memajukan tiap daerah dan menyelesaikan persoalan umat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon, Imron menyambut baik terlaksananya Musyawarah Daerah ini. Bupati berharap Muswil ini bisa melahirkan ketua dan para kader yang bisa mengemban amanah dengan baik.

Sementara itu, Al-Jam’iyatul Washliyah atau sering disebut Al-Washliyah adalah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam berhaluan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (Sunni) yang lahir di Medan, Sumatera Utara, pada 30 November 1930. Al Washliyah merupakan ormas Islam yang bersifat sosial dengan tujuan mempersatukan umat yang berpecah belah dan berbeda pandangan.  

0 Komentar