Jagung Bakar Bucin – Video

Jagung Bakar Bucin
0 Komentar

Jagung bakar dengan bumbu cinta, atau yang sering disebut jagung bakar bucin, telah menjadi jajanan favorit di kawasan Jalan Moh Toha, Kota Cirebon. Jajanan ini menggunakan olahan tradisional dengan bahan-bahan seperti mentega, kecap, gula, sedikit saus cabai untuk memberi rasa pedas, serta batok kelapa untuk bara apinya.

Nama unik dan lucu “jagung bakar bucin” diambil dari filosofi percintaan yang dialami oleh anak muda. Jagung bakar bucin memiliki berbagai varian rasa yang unik, mulai dari pedas, manis, asin, hingga kombinasi rasa pedas-manis-asin. Varian rasa yang paling laris adalah yang memiliki kombinasi pedas, manis, dan asin.

Pedagang jagung bakar, Pak Trisno, mengatakan bahwa ia telah berjualan selama 2 tahun dan dalam sehari bisa menghabiskan 25 kg jagung bakar. Harganya pun sangat terjangkau, dijual seharga 10.000 rupiah per buah dengan berbagai macam varian rasa.

Baca Juga:Memikat Generasi Muda Untuk Mencintai Kebudayaan Daerah – VideoPemerintah Dukung Pelestarian Budaya Daerah – Video

Jagung bakar bucin buka setiap hari mulai dari jam 5 sore hingga jam 10 malam di Jalan Moh Toha, Kota Cirebon. Yuk, jangan sampai kehabisan! Rasakan nikmatnya jagung bakar bucin dengan berbagai varian rasa yang lezat dan menggugah selera.

0 Komentar