Berburu Camilan Corndog & Hotang – Video

Berburu Camilan Corndog & Hotang
0 Komentar

Trend camilan dari Korea Selatan, seperti hotang dan corndog, semakin populer di kalangan anak muda. Kedua camilan tersebut memiliki rasa gurih dan lezat dengan isian mozzarella dan sosis, sehingga sangat diminati oleh para pecinta makanan.

Di jalanan Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Raya Kesambi, pemirsa dapat menemukan penjual hotang dan corndog yang patut dicoba. Di kedai Corndog dan Hotang Daffa, terdapat berbagai varian corndog dengan rasa manis seperti taro, strawberry, coklat, tiramisu, dan lainnya. Sedangkan untuk hotang, pembeli bisa memilih isian sosis atau mozzarella. Keduanya sangat menggugah selera, terutama setelah digoreng kering dan ditambah saus serta mayo.

Apa sebenarnya hotang dan corndog itu? Hotang adalah jajanan dengan dasar sosis atau keju sebagai isian yang dibalut adonan tepung sebagai lapisannya. Di Korea, jajanan ini disebut tokkebi hotdog dan hotang ini menjadi salah satu camilan yang cukup mengenyangkan karena ada potongan kentang goreng berbentuk dadu di bagian luarnya yang membalut hotang. Sementara corndog, meskipun terkenal di Korea, namun jajanan ini berasal dari Amerika Serikat. Corndog merupakan olahan sosis yang dibalut adonan tepung yang kemudian dilapisi tepung roti atau panir.

Baca Juga:Produksi Batu Bata Merah Di Desa Danawinangun – VideoDinkes Kuningan Dituntut Peka Masalah DBD – Video

Jadi, bagi yang ingin mencoba, silakan datang ke kedai Mas Daffa di Jalan Kesambi, Kota Cirebon. Harga mulai dari 700 rupiah untuk corndog ukuran mini, ada juga yang harga 12 ribu untuk topingan berbagai rasa manis, dan 15 ribu untuk hotang moza atau sosis. Camilan ini cocok dinikmati saat masih hangat. Jadi, ayo nikmati corndog dan hotang dari Daffa ini, mulai dari sore hingga malam hari, pasti rasanya bikin nagih!

0 Komentar