Geliat Ratusan Buruh, Semarakan Turnamen Bola – Video

Geliat Ratusan Buruh, Semarakan Turnamen Bola
0 Komentar

Geliat kebersamaan ratusan masyarakat dan buruh terlihat memadati Stadion Kebanggaan, Warung Jambu, pada Sabtu pagi. Hal ini karena Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Koperasi Ketenagakerjaan dan Usaha Kecil Menengah (K2UKM) kembali menggelar turnamen sepak bola bagi seluruh buruh industri se Kabupaten Majalengka.

Dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 sekaligus menjadi rangkaian guna menyambut Hari Jadi Majalengka pada 7 Juni mendatang, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Koperasi Ketenagakerjaan dan Usaha Kecil Menengah (K2UKM) telah resmi membuka turnamen sepak bola buruh industri yang ditandai dengan tendangan kick-off PJ Bupati di Stadion Warung Jambu, Sabtu pagi.

Berdasarkan pantauan, geliat kebersamaan buruh dari 26 perusahaan yang akan bertanding memperebutkan Piala Bupati 2024 ini terlihat sangat bersemangat sambil menyanyikan yel-yel kebanggaan klub mereka masing-masing.

Baca Juga:Berburu Camilan Corndog & Hotang – VideoJagung Bakar Bucin – Video

Meskipun demikian, PJ Bupati, Dedi Supandi, menyampaikan bahwa guna meningkatkan kesejahteraan buruh di Kabupaten Majalengka, pihaknya akan berupaya untuk menaikkan upah di tahun 2024. Dedi melihat bahwa kenaikan ini bisa diprediksi dari pertumbuhan ekonomi dan Indeks Harga Konsumen (IHK) yang terbilang lebih stabil dan terjaga dibandingkan kabupaten-kabupaten tetangga.

Sementara itu, melihat kondisi Stadion Kebanggaan warga Majalengka, yaitu Warung Jambu, Dedi menegaskan bahwa pihaknya telah merancang jika rehab stadion ini akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Selain itu, pihaknya juga akan bermusyawarah dengan masyarakat terkait penamaan stadion kebanggaan ini, apakah diganti atau tetap dengan nama Warung Jambu.

0 Komentar