Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Wisata di Solo, Mulai 50 Ribuan

Hotel murah
Penginapan murah di solo/pixabay
0 Komentar

Bagi para backpacker atau budget traveler, menjelajahi Solo tak perlu lagi sampai menguras dompet. Kota ini menawarkan beragam pilihan penginapan dengan harga terjangkau, termasuk yang berada di bawah Rp Rp100.000 per malam.

Jadi, list penginapan murah di Solo 50 ribu yang ada di artikel ini, bisa saja lebih dari harga itu, atau bahkan kurang. 

Booking Sekarang Meskipun terbilang murah, bukan berarti kamu harus merelakan kenyamanan. Di Solo, kamu bisa menemukan penginapan dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dalam, Wi-Fi, dan AC, bahkan ada pula yang menawarkan sarapan gratis.

Baca Juga:Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Tanpa Konsep SkipplaggingIndonesia Optimis Juara Thomas Cup 2024

Namun hanya beberapa yang menyediakan fasilitas sepert itu, dan juga akan menambah biaya. Berikut adalah beberapa pilihan penginapan murah di Solo 50 ribu yang wajib kamu coba dan kamu rasakan sensasinya.

Sebarkan artikel ini sebanyak-banyaknya untuk mengajak teman atau keluarga liburan di Solo. 

Penginapan Murah di Solo 50 Ribu

1. Cinde Wungu 

Hotel Cinde Wungu Hotel menawarkan fasilitas yang baik dan cukup, seperti TV, AC, kamar mandi dalam, tempat tidur springbed, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan bisa berada di Rp50 ribuan atau bahkan lebih dari itu, tepatnya di sekitaran Rp90 ribuan. Lokasi: Jalan Jalak Nomor 1, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

 2. Hotel Gurita

Hotel Gurita termasuk penginapan yang sudah lama berdiri dan masih eksis sampai sekarang. Beberapa fasilitas yang ada ialah AC, kasur yang nyaman, kamar mandi, tempat parkir mobil luas, TV, dan masih banyak lagi.

3.ON 2821 Griya Kawula Syariah SPOT

Ada ON 2821 Griya Kawula Syariah menawarkan fasilitas berupa wifi gratis, AC dingin, lift, restoran, tempat parkir mobil, bebas asap rokok, layanan kebersihan, dan lainnya. Penginapan ini menyediakan harga di d bawah Rp50 ribu, dan terkadang di atasnya juga. Lokasi: Jalan Parang Barong Nomor 1, Dusun IV, Desa Sondakan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

4. Super OYO 90193 D’waru Homestay

Syariah Super OYO 90193 D’waru Homestay Syariah menyediakan fasilitas yang nyaman seperti parkir, AC, WIFI, dan lainnya. Menawarkan penginapan dengan harga sekitar Rp50 ribuan dan di atasnya

Lokasi: Jalan Kawung Nomor 28b, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah Itulah beberapa penginapan murah di Solo yang mungkin bisa kamu coba untuk tempat beristirahat.

0 Komentar