Lezatnya Mi Kari India – Video

Lezatnya Mi Kari India
0 Komentar

Bagi para pencinta film Bollywood yang ingin mencoba kuliner ala negeri Taj Mahal, tidak perlu jauh-jauh ke India. Anda bisa mencoba mie kari India yang satu ini!

Meskipun pada pandangan pertama terlihat seperti mie goreng pada umumnya, namun rasanya kaya akan rempah dan dijamin lezat! Rasanya disesuaikan dengan citarasa lidah masyarakat Indonesia.

Selain mie kari India, di warung ini juga tersedia kuliner lainnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba, seperti takoyaki dan sosis bakar. Harganya pun cukup terjangkau, dengan harga sepuluh ribu rupiah saja, Anda dapat menikmati kelezatan kuliner India ini.

Baca Juga:Sedekah Bumi Desa Astanamukti – VideoRevisi UU Desa Mengatur Perangkat Desa – Video

Rizki, selaku penjual, mengaku ide berjualan mie kari India ini bermula dari kecintaannya terhadap makanan India. Dia kemudian berinovasi berjualan sambil kuliah di Kota Semarang. Kemudian, usahanya dilanjutkan di Kota Cirebon ini, baru selama lebih dari satu bulan.

Jadi, bagi Anda yang tertarik ingin mencicipi mie kari India ini, bisa datang ke kawasan Bima, Kota Cirebon. Tempatnya buka setiap hari Minggu mulai dari pukul enam pagi hingga satu siang.

0 Komentar