Wisuda Dan Pelepasan SMA Nurul Huda Cilibur Paguyangan Brebes – Video

Wisuda Dan Pelepasan SMA Nurul Huda Cilibur Paguyangan Brebes
0 Komentar

Acara wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas XII SMA Nurul Huda NU Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, dilaksanakan di halaman sekolah pada hari Sabtu siang. Acara ini merupakan agenda rutin sekolah setiap tahunnya.

Acara wisuda dan pelepasan tersebut dihiasi dengan berbagai acara hiburan yang disajikan oleh para siswa-siswi. Sekolah melepas 77 siswa-siswi, yang terdiri dari dua kelas jurusan, yaitu IPA dan IPS. Turut hadir dalam acara tersebut seorang alumni angkatan 92 SMA Nurul Huda NU Paguyangan, Dr. M. Rosidi, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Rosidi mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswi yang telah diwisuda dan dinyatakan lulus dari bangku SMA. Menurutnya, ilmu yang didapatkan selama di bangku sekolah hendaknya dimanfaatkan sebagai bekal untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, dan kepada para siswa untuk terus belajar dan berusaha menjadi SDM yang unggul dan mampu bersaing.

Baca Juga:Truk Tabrak Pembatas Jalan – VideoKPU Kuningan Jaring Calon PPK Pilkada 2024 – Video

Salah seorang peserta wisuda, Zuhria Ramadhani Azzuraya, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada guru, orang tua, dan teman-teman, sehingga bisa menyelesaikan proses studi tepat waktu.

Kepala Sekolah SMA Nurul Huda NU, Rasudin, mengaku bahwa pelepasan tahun ini begitu istimewa karena baru pertama kalinya dihadiri oleh alumni sekolah, Dr. M (C) Rosidi, yang sekaligus memberikan dorongan dan motivasi kepada 77 siswa-siswi yang telah diwisuda.

Di hadapan orang tua dan siswa, Rosidi berjanji memberikan kesempatan beasiswa kepada para siswa-siswi agar kelak menjadi anak-anak yang hebat dan membanggakan.

0 Komentar