Cek Profil Amanda Sukma, Salah Satu Member JKT48 Yang Terkena Kasus Melanggar Golden Rules

Profil Amanda Sukma Member JKT48 Yang Terkena Kasus Melanggar Golden Rules
Foto: Kapanlagi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Amanda Sukma merupakan salah satu member grup idola JKT48 yang kerap bikin klepek-klepek penggemarnya berkat gaya boyish yang sudah menjadi ciri khasnya.

Gadis kelahiran Malang, 17 Desember 2004 ini tengah menjadi perhatian publik usai kepergok sedang double date dengan Indira Seruni (personel JKT48 lainnya) di sebuah Warkop. 

Hal itu tentu saja melanggar salah satu golden rules JKT48 yang membuatnya harus menangguhkan aktivitas sementara hingga akhir Juli 2024.

Baca Juga:Coach Strate (G) Bongkar Ini Alasan Ferxiic Kembali Lagi Ke RRQ Hoshi untuk Memperkuat RRQ di MPL Season 13Kim Soo Hyun Menang Popularity Baeksang Arts Awards 2024, Namun Tak Ada Ucapan Terima Kasih untuk Kim Ji Won

Lantas, seperti apa sosok Amanda JKT48? Intip lengkapnya di bawah ini!

Definisi born to be an idol, Amanda Sukma bergabung dengan JKT48 sebagai generasi 10 di usianya yang masih 16 tahun. Akan tetapi, debutnya di tahun 2020 harus di batalkan akibat Covid-19. jadi, ia di nyatakan resmi menajdi member reguler pada 8 Mei 2023.

Ia juga di ketahui sempat bergabung dengan teater musikal. Amanda melakukan debutnya di setlist yang bernama Aturan Anti Cinta pada tanggal 26 Maret 2022.

Siapa sangka jika sosok cantik Amanda Sukma ini menyukai hobi moge dan musik metal sejak masih berada di bangku sekolah. Hal itu di pengaruhi dari ayahnya yang memiliki sebuah bengkel.

Meski menjadi member JKT48 yang berkonsep girly, Amanda mengaku lebih suka bergaya tomboi karena di anggap bisa leluasa berekspresi dalam segala hal.

Pengumuman terkait hukuman yang di tujukan kepada Amanda telah di sampaikan melalui situs resmi JKT48. Tim operasional JKT48 harus menghentikan sementara aktivitas Amanda sebagai member JKT48 hingga tanggal 25 Juni 2024.

Akibatnya ia tidak akan tampil di depan publik seperti pertunjukan teater, event, media, dan sejenisnya.

Baca Juga:Gokill! Bae Suzy dan Go Yoon Jung Pamer Perhiasan Miliaran di ajang Baeksang Arts Awards 2024Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2, Carlo Ancelotti Sangat Santai Jelang Pertarungan Sengit di Liga Champions

Seiring dengan masa penangguhan, manajemen grup juga akan memberikan refund untuk penggemar yang memesan tiket Meet & Great dan Two Shoot pada SPRING HAS COME – JKT48 Meet and Great Festival 2024.

Bagi para WOTA di harapkan untuk terus memberikan semangat dan dukungan untuk Amanda Sukma.

0 Komentar