Kim Soo Hyun Menang Popularity Baeksang Arts Awards 2024, Namun Tak Ada Ucapan Terima Kasih untuk Kim Ji Won

Kim Soo Hyun Menang Popularity Baeksang Arts Awards 2024
Foto: argumen.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak yang berharap Kim Soo Hyun menyebut Kim Ji Won dalam pidato kemenangan di Baeksang Arts Awards 2024.

Pria berumur 36 tahun itu berhasil membawa pulang penghargaan Male Popularity Awards dan menjadi perwakilan drama ‘Queen of Tears’ dalam daftar nominasi. Kemenangan ini tentu saja di sambut antusias oleh para penggemarnya.

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, ada satu hal yang menarik perhatian. Pemeran Baek Hyun Woo itu tidak menyebut nama Kim Ji Won, lawan mainnya di drama Queen of Tears dalam pidato kemenangannya.

Baca Juga:Gokill! Bae Suzy dan Go Yoon Jung Pamer Perhiasan Miliaran di ajang Baeksang Arts Awards 2024Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2, Carlo Ancelotti Sangat Santai Jelang Pertarungan Sengit di Liga Champions

Padahal, masih banyak penggemar mereka berdua, khususnya penonton Queen of Tears yang menantikan momen tersebut karena drama mereka belum lama usai. Terlebih lagi dengan absennya Kim Ji Won dalam acara tersebut.

Dalam pidato kemenangannya, Kim Soo-Hyun hanya mengatakan bahwa ia beruntung untuk membintangi drama Queen of Tears.

“Halo semuanya! Saya Kim Soo Hyun. Saya sungguh beruntung dapat proyek film yang bagus,” ucapnya dalam ajang Baeksang Arts Awards 2024 di OEX Hall D Seoul, Korea Selatan (7/5/2024).

Ia berterima kasih pada para penggemar yang mencintai dan mendukung proyek drama tersebut sehingga ia bisa memenangkan penghargaan Aktor Paling Populer.

“Terima kasih untuk itu. Saya jadi dapat penghargaan popularitas ini.”

Kim Soo-Hyun memenangkan penghargaan tersebut setelah berhasil mendapat 5,6 juta dari 11 juta suara. Perolehan suara tersebut membuktikan popularitas Kim Soo-Hyun yang melejit akibat beradu peran dengan Kim Ji-Won di drama Queen of Tears.

Memperagakan Ulang Tangisan Baek Hyun-Woo Saat Diminta Aegyo

Walaupun tidak menyinggung lawan mainnya di drama ‘Queen of Tears’, Kim Soo Hyun tetap mengingat perannya sebagai Baek Hyun Woo dengan memperagakan adegan menangisnya yang ikonik.

Momen tersebut terjadi atas permintaan MC acara, Shin Dong Yeop, “Kim Soo Hyun-ssi, kamu kan di kenal pintar banget melakukan aegyo (pose imut). Ayo coba tunjukkan pose imutmu pada kami. Adegan nangismu yang ikonis itu, lho,” ucapnya dengan nada menggoda.

Baca Juga:Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Resmi Tayang Mulai Hari ini Di Bioskop Ini SinopsisnyaLaga PSG vs Dortmund, Matt Hummels Mengungkap Ini Cara Untuk Menghentikan Kecepatan Kylian Mbappe

Kim Soo Hyun sempat kebingungan sebentar karena baru kembali dari toilet dan langsung di todong dengan sorotan kamera.

Hingga akhirnya ia pun melakukan adegan menangis tersebut, persis seperti di dalam dramanya. Ia melipat tangannya hingga ke dalam ketiak, dan menangis dengan ekspresi lucu yang mampu mengundang tawa penonton.

Menjadi Pencapaian Ke-5 Kim Soo Hyun dalam Acara Baeksang Arts Awards

Kemenangannya sebagai Aktor Paling Populer menjadi penghargaannya yang kelima pada ajang Baeksang Arts Awards.

Ia pertama kali mendapatkan penghargaannya sebagai Aktor Terbaik berkat penampilannya di drama Moon Embracing The Sun pada tahun 2012 silam.

Lalu pada tahun 2014, ia berhasil memborong 3 penghargaan untuk nominasi Aktor Baru Terbaik (Film), Aktor Terpopuler (Film) dan Aktor Terpopuler (TV) berkat drama My Love From The Star dan film Secretly, Greatly.

Setelah 10 tahun berlalu, akhirnya ia mampu untuk kembali memenangkan penghargaan di salah satu acara paling bergengsi di Korea Selatan tersebut.

0 Komentar