Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Resmi Tayang Mulai Hari ini Di Bioskop Ini Sinopsisnya

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 hari
Foto: Antara News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film VINA: Sebelum 7 Hari siap tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (8/5).

Menjelang penayangan film ini, rumah produksi Dee Company menggelar premier pada Senin (6/5) kemarin, di Epicentrum, XXI, Jakarta Selatan.

Film VINA: Sebelum 7 Hari berkisah tentang almarhum Vina (diperankan Nayla Purnama) yang di temukan di flyover Cirebon. Kepergian Vina awalnya di anggap akibat kecelakaan motor tunggal.

Baca Juga:Laga PSG vs Dortmund, Matt Hummels Mengungkap Ini Cara Untuk Menghentikan Kecepatan Kylian MbappeCalvin Verdonk Bersama NEC Nijmegen Berhasil Menumbangkan Excelsior si Kandangnya dengan Skor Telak 3-0

Namun, nenek Vina (yang di perankan Lydia Kandou) curiga karena tubuh Vina remuk tak wajar. Sayangnya, ia tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara kala itu.

Mendiang Vina kemudian merasuki tubuh sahabatnya, Linda (diperankan Gisellma Firmansyah) dan menyampaikan kebenaran dari kepergiannya.

 Linda hanya punya waktu tujuh hari usai kematiannya untuk mengungkap kebenaran yang menyakitkan.

Film ini mendapat dukungan penuh dari keluarga Vina untuk memberikan gambaran korban geng motor di Cirebon.

“Film ini di buat atas restu keluarga, saya sangat berterima kasih atas kepercayaan keluarga Vina pada Dee Company.

Dari sebelum menulis skenario, syuting, sampai kemarin ke launching trailer, keluarga Vina memberikan dukungan penuh,” ujar Dheeraj Kalwani, Produser dan CEO Dee Company.

Dukungan keluarga juga membantu pemain mendalami karakter masing-masing.

Nayla Purnama sangat menjiwai karakter Vina yang dimainkannya berkat bantuan informasi yang di berikan pihak keluarga.

Baca Juga:Setan Merah Takluk Atas Crystal Palace dengan Sangat Memalukan, Hasil Crystal Palace vs Manchester United 4-0Perdana! PSSI Bujuk Cerezo Osaka untuk lepas Justin Hubner dalam Laga Timnas Indonesia U-23 VS Guinea U-23

“Usianya, kan, sama, ya, 16 tahun. Jadi saya berusaha sedekat mungkin dengan karakter Vina seperti yang di ceritakan keluarganya,” kata Nayla.

Lydia Kandou yang berperan sebagai nenek Vina berharap film ini dapat menyadarkan masyarakat akan bahaya bullying atau perundungan.

“Bully, apa pun bentuknya, harus di lawan. Karena dampaknya bukan cuma untuk korban, tapi bisa ke sahabat dan keluarga korban. Yang bahkan bertahun-tahun pun belum selesai sakitnya,” ungkap Lydia Kandou.

Harapan yang sama di sampaikan oleh sutradara VINA: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara.

“Harapan kami, Vina akan lebih tenang karena setiap ada yang nonton, minimal sekali kirim Al-Fatehah. Makanya banyak-banyak nonton kirim doa bareng-bareng untuk Vina,” tutup Anggy Umbara.

 

0 Komentar