Laptop Gaming yang RIngan Namun Sangat Kuat: Inilah Laptop Gaming Murah ASUS ROG Zephyrus G14 Tersedia!

Foto
Foto/ASUS ROG Zephyrus G14 (2024) (rog.asus.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- ASUS Indonesia meluncurkan salah satu laptop gaming yang menarik pada Maret 2024. ASUS ROG Zephyrus G14 versi 2024 (GA403) dijual di Indonesia dengan harga Rp29.999.000.

Pada acara CES 2024 kemarin, laptop yang satu ini juga menarik perhatian. Dengan inovasi terbarunya, ASUS dapat membuat laptop gaming kelas atas dengan form factor yang kokoh dan berat 14 inci yang kecil.

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk mencoba laptop gaming ASUS menarik ini secara langsung. Inilah kesan awal kami terhadap ROG Zephyrus G14 (GA403).

Baca Juga:Fiturnya Juga Menarik: Inilah Daftar 5 Pesaing Huawei Band 9 Smartband dan Smartwach, Mana yang Dipilih?Mari Cari Tahu Apa itu SSD Laptop? Inilah Fungsi dan Pengertiannya

Meskipun ringan dan sederhana, desain ini masih menarik

ROG Zephyrus G14 (2024) memiliki desain yang lebih baru dan kontemporer. ROG Zephyrus G14 (2024) memiliki desain yang lebih tipis dan ringan berkat chassis CNC-machined yang lebih kokoh dan ringan dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan ukuran 14 inci dan ketebalan 1,59 cm, layar ROG Zephyrus G14 (2024) jelas merupakan laptop gaming paling ringan dan tipis.

Keyboard ROG Zephyrus G14 (2024) memiliki desain edge-to-edge dengan tombol yang lebih besar dan jarak antar tombol yang lebih rapat. Bahkan bagi orang seperti saya yang banyak mengetik, itu membuat penggunaan keyboardnya sangat nyaman. Laptop ini memiliki navigasi dan kontrol yang lebih mudah berkat keyboard dan touchpad yang ukurannya lebih besar dari generasi sebelumnya.

Anime Matrix tidak lagi diterapkan pada ROG Zephyrus G14 (2024) di bagian atas. Dengan fitur Slash Lighting, lampu LED indikator eksklusif yang berada di balik layar laptop gaming ini, tampilannya kini lebih modern. Aplikasi Armoury Crate yang sudah terpasang di ROG Zephyrus G14 (2024) memungkinkan Anda mengubah Slash Lighting untuk menampilkan pola tertentu. Itu menarik!

Spesifikasi gaming yang sangat baik!   

ROG Zephyrus G14 (2024) adalah laptop gaming pertama di Indonesia dengan prosesor generasi terbaru AMD Ryzen™ 8040 Series. Prosesor ini memiliki NPU yang dirancang khusus untuk mengakselerasi dan memastikan pemrosesan AI berjalan lebih baik.

Dalam hal grafis, ROG Zephyrus G14 (2024) didukung oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTXTM 40 Series, yang mendukung berbagai teknologi grafis modern, termasuk ray-tracing real-time, generasi frame DLSS, dan DLSS Super Resolution. Selain itu, chip grafis ini memiliki Tensor Core, yang memungkinkan akselerasi AI berperforma tinggi, yang ideal untuk gamer dan kreator konten.

Laptop ini memiliki kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 dan AMD Ryzen 7 8845HS, yang membuatnya ideal untuk bermain game. Selain itu, ada dua keping RAM 8GB LPDDR5X 6400. Urusan performa, tidak diragukan lagi!

Baca Juga:Inilah 7 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik dengan 2 Pintu dan Tanpa Bunga ESAda ASUS Vivobook! Inilah 5 Rekomendasi Laptop ASUS Berharga Rp4 Jutaan yang Praktis

Laptop gaming memiliki layar OLED yang menarik

ROG Zephyrus G14 (2024) adalah laptop gaming pertama yang memiliki layar OLED. Selain memiliki panel OLED, layarnya juga memiliki fitur VRR (Variable Refresh Rate) berkat NVIDIA G-SYNC, yang pasti akan menambah pengalaman bermain game yang memanjakan mata.

Laptop gaming ini memiliki layar berukuran 14-inci dengan resolusi 3K dan refresh rate 120 Hz. Dengan color gamut 100% DCI-P3, layarnya dapat menghasilkan warna yang sangat kaya dan dapat mereproduksi warna dengan tingkat Delta E kurang dari 1, sehingga sangat cocok untuk para kreator konten.

Selain layarnya yang besar, ROG Zephhyrus G14 (2024) adalah laptop gaming yang didukung oleh teknologi audio Dolby Atmos.

Selain itu, laptop gaming tipis dan ringan seperti ROG Zephyrus G14 (2024) memiliki speaker yang ukurannya 25% lebih besar dari generasi sebelumnya dan dapat menghasilkan suara 40% lebih kencang.

Nantikan review lengkapnya di Radar Cirebon TV!

0 Komentar