Realme Narzo Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

Realme Nazro
Realme Nazro/Ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Realme Narzo 70 5G merupakan salah satu produk mid-range terbaru dari realme yang rilis pada, Kamis (35/04/2024). HP di segmen memengah ini memiliki magnet yang cukup kuat untuk menarik minat konsumen karena punya sejumlah kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan. 

Menariknya lagi, rekomendasi ini adalah varian yang paling worth it karena dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,3 jutaan saja.Makin penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang disuguhkan realme Narzo 70 5G? 

Artikel berikut akan mengulas informasi terperinci terkait komposisi yang disuguhkan realme Narzo 70 5G. Langsung simak, yuk!

Baca Juga:Pantai Nampu Wonogiri Tiket Cuma 5 Ribu, Pantai Pasir Putih yang IndahMenjelang Panen Raya Harga Beras di Kabupaten Cirebon Turun, Berikut Kata Imron Bupatie

Ditenagai dapur pacu unggulan untuk menjawab beragam kebutuhanpotret chipset Mediatek Dimensity 7050 (realme.com)realme Narzo 70 5G memiliki konfigurasi chipset utama berbasis MediaTek Dimensity 7050 yang memiliki konsumsi daya cukup ramah karena dibangun dengan fabrikasi 

6 nanometer. Chipset ini mendukung konektivitas jaringan 5G, support terhadap penggunaan kamera dengan lensa berukuran besar, serta memiliki performa gaming yang mengesankan berkat teknologi MediaTek HyperEngine. 

Sebagai korelasinya, chipset ini mengusung penggunaan GPU Mali-G68 MC4 untuk memaksimalkan performa grafis. Ditambah lagi, chipset ini juga dipastikan memiliki performa unggul karena ia beroperasi pada frekuensi 2×2.6 GHz Cortex-A78 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55.

0 Komentar