Foto
Foto/realme C65 (realme.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Realme meluncurkan produk terbaru mereka, realme C65, secara resmi di pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki desain kelas atas, pengisian daya cepat 45W Fast Charge, dan kualitas terbaik dengan jaminan 4 tahun lag-free.

Selain itu, perusahaan meningkatkan pengalaman pengguna dengan memasukkan lima fitur unggulan pertama di segmen harganya: Gesture Air, Smart Touch Rainwater, Dynamic Button, Smart Code Scan, dan Riding Mode.

1. Ideal untuk remaja

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, Realme C65 dirancang untuk memudahkan anak-anak dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:Memiliki Layar yang Lebih Luas: Inilah Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Berharga Rp8 Juta di Indonesia!Seni Membuat Kenangan dengan Cahaya: Inilah Sejarah dari Fotografi, Permulaan dan Perkembangan

Dalam rilis resmi, dia menyatakan, “Smartphone ini menghadirkan lebih banyak fitur dan teknologi yang sebelumnya hanya terdapat di kelas lebih tinggi dan belum pernah hadir di segmen ini sebelumnya.”

Perangkat ini juga dilengkapi dengan garansi kualitas yang memungkinkan masa pakai perangkat yang lebih lama. Dengan demikian, pengguna akan dipuaskan dengan berbagai fitur unggulan dan masa pakai yang panjang, yang sulit ditemukan pada smartphone lain di kelasnya.

2. Jaminan kinerja selama 4 tahun

Realme C65 adalah smartphone pertama di kelasnya yang menerima sertifikasi kelancaran 48 bulan oleh TÜV SÜD dengan rating A. Sertifikasi ini menjamin kelancaran performa hingga empat tahun penggunaan, sehingga pengguna tidak lagi khawatir tentang masa pakai smartphone yang singkat.

Kinerja lancar ini dimungkinkan oleh kombinasi kinerja perangkat keras dan optimasi perangkat lunak yang menyeluruh. Memori realme C65 sangat besar dengan RAM dinamis hingga 16GB yang memungkinkan multitasking yang lebih lancar dan memori penyimpanan yang luas hingga 256GB.

Selain itu, smartphone ini memiliki fitur eksklusif AI Boost, yang memungkinkan Realme C65 untuk menilai pentingnya aplikasi yang digunakan dan mengoptimalkan alokasi sumber daya untuk secara signifikan meningkatkan kinerja smartphone.

Fitur ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan peluncuran aplikasi lima persen, peningkatan kelancaran saat berganti antar aplikasi lima persen, dan peningkatan stabilitas frame rate sepuluh persen dalam situasi bermain game.

Selain itu, HP Realme C65 memiliki pengisian daya 45W Fast Charge yang aman dan cepat, dan dapat mengisi daya baterai berkapasitas 5000mAh hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:Karakteristik Dasar Juga Identik: Inilah Realme C65 dan POCO C65, Nama yang Sama, Tampilam yang Berbeda!Terbaru dengan Teknologi 3D Curved Screen: Inilah Vivo V30e Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harganya!

3. Desain ala flagship

Dengan desain ala flagship dan Shining Starlight Design, Realme C65 menonjol dari pesaing lain di kelasnya. Desain ini terdiri dari ratusan juta partikel yang dibuat melalui proses yang kompleks.

Selain itu, HP China ini menggunakan desain housing kamera yang biasanya digunakan oleh smartphone kelas atas, yang tersedia dalam dua pilihan warna: Starlight Purple dan Starlight Black.

Dengan ketebalan 7,64 mm, Realme C65 ringan dan nyaman di genggaman meskipun digunakan sepanjang hari.

4. 5 fitur unggulan

Dilaporkan bahwa berbagai fitur dan teknologi yang disertakan dalam smartphone ini akan meningkatkan pengalaman penggunaan yang belum pernah dirasakan oleh generasi muda di industri ini. Berikut adalah beberapa fiturnya:

  • Air Gestures: Pengguna dapat menjalankan smartphone tanpa menyentuhnya secara langsung.
  • Rainwater Smart Touch: Memungkinkan smartphone dapat tetap dioperasikan secara normal saat smartphone maupun jari berada dalam keadaan basah.
  • Dynamic Button: Memungkinkan pengguna mengakses fitur maupun aplikasi favorit hanya dengan menekan maupun menyentuh sebuah tombol multifungsi.
  • Smart Code Scan: Hanya dengan mengetuk bagian belakang bodi smartphone, pengguna akan diarahkan untuk melakukan scan dan secara cerdas mengenali kode QR yang dipindai. Fitur ini telah mendukung berbagai aplikasi populer seperti OVO, Dana, dan GoPay.
  • Riding Mode: Antarmuka khusus yang lebih ringkas bagi para pengguna saat berkendara. Melalui fitur ini anak muda dapat melakukan berbagai pengoperasian seperti panggilan, mengganti musik, dan menavigasi peta.

Pengguna juga dapat mengubah opsi “jangan mengganggu” untuk membantu keselamatan berkendara dengan mengatur balasan SMS otomatis untuk menolak panggilan masuk saat berkendara dan menolak panggilan masuk ketika kecepatan melampaui batas.

5. Harga dan ketersediaan

Selain memiliki sertifikasi TÜV Low Blue Light, Realme C65 memiliki kecepatan refresh tinggi 90Hz untuk tampilan yang mulus dan mendukung kecerahan minimal 1nit, yang membuatnya lebih ramah mata untuk penggunaan di malam hari.

Realme juga mengatakan bahwa smartphone memiliki IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air, jadi pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakannya dalam berbagai lingkungan.

Kualitasnya telah diuji melalui lebih dari 320 pengujian ketat di laboratorium. Ini menunjukkan bahwa bahkan dalam kondisi penggunaan yang sulit, kinerjanya luar biasa.

Di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Tiktok, dan realme.com, varian 8GB+8GB128GB realme C65 tersedia dengan harga Rp2.399.000. Ada dua varian yang dapat dibeli melalui skema pre-order dari 2 Mei hingga 7 Mei 2024.

Namun, varian 8GB+8GB256GB Realme C65 dapat dibeli dengan harga Rp2.799.000 di realme.com, Shopee, dan Akulaku. Pelanggan yang membeli Realme C65 selama masa pre-order akan mendapatkan Realme Buds T100 dan kuota data Tri 85GB selama satu tahun dengan setiap pembelian.

0 Komentar