Memiliki Layar yang Lebih Luas: Inilah Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Berharga Rp8 Juta di Indonesia!

Foto
Foto/Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 (mi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tablet terbaru Xiaomi secara resmi dirilis di Indonesia. Dengan tagline “Idea besar di layar yang lebih besar”, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 menawarkan performa yang lebih baik dan layar yang lebih besar daripada Xiaomi Pad 6 yang dirilis tahun lalu.

Lini tablet Xiaomi Pad dan Redmi Pad yang tersedia di Indonesia sekarang dilengkapi dengan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, yang dihargai Rp7,999,000 dan memiliki spesifikasi yang luar biasa.

1. Layar yang lebih luas dan lebih besar

Dengan resolusi 3048 x 2032, ketajaman piksel 294 piksel per inci, dan aspek ratio 3:2, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 memiliki layar besar 12,4 inci 144 Hz 3K yang luar biasa. Ini membantu meningkatkan produktivitas dan cocok untuk membaca dokumen dan melakukan analisis visual. Selain itu, layarnya yang besar memungkinkan pengguna menikmati pengalaman visual yang lebih mendalam, yang ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game.

Baca Juga:Seni Membuat Kenangan dengan Cahaya: Inilah Sejarah dari Fotografi, Permulaan dan PerkembanganKarakteristik Dasar Juga Identik: Inilah Realme C65 dan POCO C65, Nama yang Sama, Tampilam yang Berbeda!

Rendy Tonggo, Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia, mengatakan, “Dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dan mudah untuk produktivitas saat memaksimalkan aktivitas multitasking maupun hiburan pada layar.”

2. Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2

Selain layar yang diperbarui, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dengan teknologi 4nm yang kuat, yang memastikan aktivitas digital pengguna berjalan lancar. Sangat jelas bahwa sistem on-a-chip Qualcomm tersebut merupakan chipset kelas atas yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan performa kelas atas. Ditambah lagi, ia memiliki RAM 8GB, yang cukup untuk memudahkan multitasking-nya.

Tablet terbaru Xiaomi ini juga memiliki Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro yang disematkan di dalamnya untuk membantu pengguna menjadi lebih produktif. Fungsi drag-and-drop seperti mouse memungkinkan pengguna memilih file atau mengelola pengeditan video yang kompleks dengan mudah.

Selain itu, ada Xiaomi Focus Pen, inovasi terbaru dari Xiaomi yang memungkinkan pengguna mengimplementasikan ide kreatif mereka dengan mudah.

Dengan 8192 level sensitivitas tekanan dan sampling rate 240 Hz, pengguna dapat dengan lebih mudah dan akurat menggambar dan mengedit karya seni digital mereka.

Kehadiran kedua aksesori ini dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

3. Hadir dengan HyperOS

Tablet ini juga memiliki dukungan Xiaomi HyperOS out of the box, yang menarik. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Baca Juga:Terbaru dengan Teknologi 3D Curved Screen: Inilah Vivo V30e Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harganya!Tidak Jauh Berbeda: Inilah 3 Pesaing Realme P1 Pro 5G HP dengan Chipset Serupa Tersedia untuk Pertempuran!

“Fitur-fitur inovatif Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro termasuk home screen+, copy and paste notes, workstation mode, kolaborasi lintas perangkat, dan kolaborasi lintas perangkat. Dengan fitur-fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file antar smartphone dan tablet, dan bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub.

4. Baterai yang sangat besar dengan fitur charging cepat

Selain itu, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 memiliki kapasitas baterai sebesar 10.000mAh dan kemampuan pengisian super cepat melalui 120W HyperCharge, sehingga pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan produktivitas mereka dan menikmati waktu sepanjang waktu aktif mereka.

Dari segi audio, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 memiliki suara stereo yang diperkuat oleh Dolby Atmos dengan enam speaker yang disematkan. Selain itu, dukungan Dolby Atmos Hi-Res Audio dan HiRes Audio Wireless memungkinkan pengguna menikmati musik dengan kualitas studio tanpa kabel.

0 Komentar