Tetap Menggunakan Teknologi Charging Signature: Inilah Kehadiran Varian 5G Infinix Note 40 Series di Indonesia

Foto
Foto/Infinix Note 40 (id.infinixmobility.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Versi Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G diumumkan untuk pasar Indonesia oleh Infinix. Teknologi charging All-Round FastCharge 2.0 dengan chipset Mediatek Dimensity 7020 5G 6nm, yang merupakan ciri khas Infinix, masih digunakan pada ponsel baru ini.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan dalam rilis resmi bahwa XFans di Indonesia telah sangat menyukai Seri Note 40 hingga saat ini. Mereka terus memenuhi permintaan besar untuk model 4G sambil juga memenuhi permintaan pelanggan untuk model 5G yang telah dirilis secara global dan saat ini tersedia di Indonesia.

Dia menambahkan, “Hadirnya Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen sesuai preferensi spesifikasi mereka dengan pengalaman performa baterai dan charging cepat untuk bermain game, dan keseluruhan hiburan, yang pastinya tetap paling kompetitif di segmennya secara harga.”

Baca Juga:Masing-masing Bodi Memiliki Stuktur yang Kuat: Inilah 3 Alternatif Vivo V30e 5G HP dengan Chipset Serupa

1. Performa gaming

Dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm, Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memiliki spesifikasi terbaru. Chipset ini dilengkapi dengan teknologi gaming MediaTek HyperEngine 5.0 Lite, yang menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik melalui manajemen multi-jaringan yang cerdas untuk mengurangi latensi dan memprioritaskan paket data untuk game.

Dengan chip TSMC N6 (kelas 6nm), Dimensity 7020 menunjukkan efisiensi penggunaan daya yang tinggi, yang meningkatkan durabilitas baterai.

Selain itu, prosesor ini mendukung jaringan 5G, yang meningkatkan pengalaman bermain game, panggilan suara, dan streaming video dengan lebih cepat.

Untuk Note 40 Pro dan Note 40 Pro+ 5G, teknologi MediaTek 5G UltraSave akan memastikan penggunaan daya yang optimal untuk konektivitas 5G.

Dilaporkan bahwa Note 40 Pro 5G memiliki RAM 8GB dan Note 40 Pro+ 5G memiliki RAM 12GB, yang keduanya menawarkan ruang penyimpanan 256GB, dan meningkatkan kecepatan pemrosesan smartphone.

2. Proses pengisian ke tingkat berikutnya

Dengan peluncuran chip manajemen daya Cheetah X1 dan All-Round FastCharge 2.0, Infinix menempatkan manajemen daya sebagai prioritas utama.

Chip ciptaan Infinix ini memastikan baterai yang lebih efisien dan optimal dengan deteksi daya yang lebih presisi dan deteksi tegangan yang aman, serta dukungan untuk berbagai skenario pengisian daya.

Baca Juga:Memiliki Layar yang Lebih Luas: Inilah Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Berharga Rp8 Juta di Indonesia!Seni Membuat Kenangan dengan Cahaya: Inilah Sejarah dari Fotografi, Permulaan dan Perkembangan

Saat mengisi baterai Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G, pengguna dapat memilih antara tiga skenario pengisian: low-temp, smart, dan hyper charging.        

Baik metode pengisian daya konvensional maupun nirkabel sudah kompatibel. Sementara Infinix Note 40 Pro 5G mendukung 45W FastCharge 2.0, Note 40 Pro+ 5G mendukung 100W. Selain itu, masing-masing model memiliki fitur 20W Wireless MagCharge untuk pengalaman charging yang praktis.

Dengan dukungan untuk protokol PD3.0, kemampuan pengisian Infinix Note 40 Pro 5G dan Note Pro+ 5G mencakup Bypass Charging 2.0, yang memungkinkan pengguna tetap menggunakan smartphone saat mengisi daya. Selain itu, mereka juga mendukung pengisian laptop.

3. Layar 3D-curved

Dengan layar 3D curved berpanel AMOLED, Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memiliki kejernihan konten yang luar biasa. Dengan refresh rate hingga 120 Hz, keduanya responsif saat bermain game, dan sampling rate sentuhan 360 Hz memastikan pengalaman scroll konten yang halus.

Dua-duanya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang tahan benturan, dan TÜV Rheinland Eye Certification memastikan kenyamanan mata pengguna.

Fitur AI Active Halo menambahkan elemen interaktif ke lampu di bodi belakang, yang merupakan daya tarik tambahan. Fitur ini, yang merupakan kombinasi kecerdasan buatan dan estetika, memungkinkan lampu menyala untuk notifikasi saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya.

4. Kamera 108MP

Baik Infinix Note 40 Pro 5G maupun Note 40 Pro+ 5G memiliki kamera utama 108MP dengan 3x Lossless Superzoom.

Untuk menghasilkan foto dan video tanpa blur, kameranya juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik (OIS).

Selain itu, fitur fotografinya termasuk kamera selfie 32MP dengan fitur cantik, Super Night untuk foto malam hari tanpa suara, dan Dual Video untuk penggunaan kamera depan dan belakang secara bersamaan, yang sangat bermanfaat untuk vlog.

Sementara Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G akan tersedia dalam warna Vintage Green dan Titan Gold, Note 40 Pro 5G akan tersedia dalam Obsidian Black dan Vintage Green.

Note 40 Pro+ 5G tersedia dengan harga 4.499.000, dan Note 40 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp3.799.000.

Infinix Note 40 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro+ 5G akan hanya tersedia di Shopee mulai 3 Mei 2024, sementara Tokopedia dan TikTok akan menjadi sumber tunggalnya.

0 Komentar