Bakal Ada Calon Perseorangan Yang Daftar Pilwalkot – Video

Bakal Ada Calon Perseorangan Yang Daftar Pilwalkot
0 Komentar

Calon perseorangan, yang digadang-gadang akan mendaftar maju dalam Pilkada 2024 Kota Cirebon, tampaknya mulai menarik perhatian. Seorang relawan menyebutkan bahwa calon tersebut sudah mengantongi dukungan sebanyak 25 ribu, salah satu syarat pencalonan dalam jalur independen.

Peminat calon perseorangan untuk ikut kontestasi Pilkada, terutama pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024 mendatang, mulai muncul. Namun, identitas bakal calon tersebut masih dirahasiakan oleh relawan yang menyampaikan informasi tersebut. Rencananya, pada tanggal 12 Mei 2024, bakal calon akan menyampaikan berkas dukungan ke KPU.

Untuk memenuhi persyaratan, calon perseorangan tersebut diklaim telah mengantongi dukungan sebanyak 25 ribu dari rakyat. Relawan juga mengatakan bahwa sudah ada pasangan bakal calon dari jalur perseorangan, dan wakilnya berasal dari PNS Pemerintah Provinsi, yang siap mundur jika nanti sudah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Sementara itu, persiapan untuk pencalonan dalam Pilwakot jalur perseorangan atau independen terus dilakukan, termasuk komunikasi intensif dari bakal pasangan calon jalur independen.

0 Komentar