Inilah 5 Rekomendasi Harga Smartwatch Xiaomi Mulai Rp400 Ribuan pada Mei 2024

Foto
Foto/Xiaomi Watch 2 Pro (mi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sebagai salah satu produsen smartphone terlaris di Indonesia, Xiaomi telah membuat smartwatch sejak 2019. Smartwatch Xiaomi tersedia dalam berbagai lini produk, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Jam tangan pintar Xiaomi biasanya memiliki hardware dan fitur yang bagus.

Untuk mereka yang sedang mencari rekomendasi smartwatch Xiaomi, informasi harga smartwatch Xiaomi bulan Mei 2024 akan tersedia di Xiaomi Official Store, dengan harga mulai dari Rp400 ribuan hingga Rp3 jutaan. Mari kita bahas!

1. Redmi Watch 4

Ini adalah kam tangan pintar terbaru dari lini Redmi yang diluncurkan awal tahun ini. Redmi Watch memiliki GNSS built-in untuk pengawasan yang lebih akurat dan memiliki baterai yang bertahan hingga 20 hari. Jam tangan pintar Redmi ini memiliki lebih dari 150 mode olahraga, serta fitur tambahan yang tersedia di aplikasi Mi Fitness. Memiliki layar jernih 1,97 inci dengan kecerahan 600 nit, jam tangan pintar ini memiliki fitur dasar seperti pelacak stres, pemantau tidur, monitor detak jantung, dan pembaca saturasi oksigen. Redmi Watch 4 berharga Rp1,1 juta di Xiaomi Official Store.

Baca Juga:Rekomendasi Ketiga Sangat Wort It: Inilah 3 HP vivo yang Dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2Ada yang Dijual dengan Harga Rp2,5 Juta: Inilah 3 Varian HP HONOR 90 Smart 5G dengan MediaTek Dimensity 6020

2. Redmi Watch 3 Active

Ini adalah smartwatch Xiaomi yang paling murah saat ini. Dengan layar 1,83 inci dan lebih dari 200 pilihan tampilan jam, speaker bawaan mendukung fitur telepon Bluetooth. Selain memiliki fitur kesehatan lengkap, jam tangan ini memiliki seratus mode olahraga yang dapat dihubungkan ke aplikasi Mi Fitness. Redmi Watch 3 Active hanya berharga Rp450 ribuan di toko resmi Xiaomi.

3. Redmi Watch 3

Panel layar AMOLED seluas 1,75 inci Redmi Watch 3 ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan smartwatch dengan layar besar dan jernih. Untuk tracking, jam tangan ini memiliki GPS bawaan, yang membuatnya lebih akurat daripada jam tangan tanpa GPS. Ada lebih dari 120 mode olahraga profesional dan fitur kesehatan lengkap di dalamnya. Baterai smartwatch ini bertahan selama dua belas hari jika digunakan secara teratur. Saat ini, harga Redmi Watch 3 di Xiaomi Official Store adalah Rp1,1 jutaan.

4. Xiaomi Watch S3

Xiaomi Watch S3 adalah smartwatch premium yang murah. Dengan layar AMOLED 1,43 inci yang jernih, desainnya membulat dan mirip dengan jam tangan konvensional. Mode olahraganya mencapai lebih dari 150 dan dilengkapi dengan GNSS terintegrasi untuk pemantauan yang lebih akurat. Baterai smartwatch ini dapat bertahan selama lima belas hari jika digunakan secara teratur. Ketahanan air 5ATM membuat Xiaomi Watch S3 aman saat berenang. Kepala dan rangkanya terbuat dari aluminium, dan kacanya dibuat oleh Corning. Xiaomi Watch S3 dijual dengan harga Rp1,7 juta di toko resmi Xiaomi.

5. Xiaomi Watch 2 Pro

Dengan prosesor Snapdragon W5+ Gen 1, layar 1,43 inci dengan panel AMOLED dan fitur always on display, Xiaomi Watch 2 Pro adalah smartwatch premium dengan Wear OS. Xiaomi Watch 2 Pro memiliki RAM 2/32GB, konektivitas 4G, dan fitur kesehatan dan olahraga yang lengkap. Dengan LTE, daya tahan baterai dapat mencapai 55 jam. Sangat menarik bahwa Xiaomi Watch 2 Pro dapat dibeli dengan harga Rp3,1 juta di Official Store Xiaomi karena tahan air hingga 5ATM. Ini membuatnya aman untuk dibawa berenang.

Kelima harga smartwatch Xiaomi pada bulan Mei 2024 berkisar antara ratusan hingga jutaan dolar. Terutama, semuanya dapat diakses di berbagai pasar di Indonesia. Agar pengiriman lebih aman, kamu harus membeli secara langsung di Xiaomi Official Store. Semua jam tangan ini memiliki garansi resmi satu tahun. Daftar harga di atas mungkin berubah kapan saja.

0 Komentar