Fenomena Bisnis Es Teh – Video

Fenomena Bisnis Es Teh
0 Komentar

Bisnis es teh di berbagai pinggir jalan Majalengka nampaknya semakin marak dalam beberapa waktu terakhir, khususnya pasca musim kemarau. Selain enak, murah, dan memiliki banyak varian, es teh juga menjadi salah satu andalan masyarakat untuk menghilangkan dahaga.

Di balik cuaca panas yang melanda Majalengka dalam beberapa bulan terakhir ini, nampaknya banyak orang yang mulai beralih pada usaha minuman, salah satunya es teh. Maka tak heran jika di setiap titik pinggir jalan banyak dijumpai penjual minuman kekinian, salah satunya Es Teh Desa Siti Armilah yang berada tepat di depan SMK Wahana Bakti, yang rupanya kerap menjadi andalan masyarakat Majalengka.

Penjual es teh Desa Siti Armilah, Wida Vila Widiarti, mengungkapkan alasan membuka bisnis es teh. Selain karena praktis dan banyak disukai masyarakat, es teh juga merupakan bisnis yang menjanjikan, apalagi pada saat musim kemarau. Hal itu dibuktikan dalam satu hari pihaknya bisa menjual hingga ratusan cup es teh desa.

Baca Juga:Golkar & PKB Kuningan Usung Sekda Dian Rachmat Yanuar – VideoBaliho Terimakasih Bupati Imron Tanpa Wabup Ayu Sita Perhatian – Video

Wida mengaku, sejak Februari lalu pihaknya mengeluarkan modal bisnis ini sekitar 5 juta, dan dalam kurun waktu 3 bulan modal itu sudah tergantikan dan hingga saat ini pihaknya sudah memiliki 1 karyawan.

Sementara itu, sejumlah warga mengaku sangat terbantu dengan adanya lapak es teh pinggir jalan. Selain harga yang murah dan varian rasa yang cukup beragam, lapak yang tersedia pun sangatlah praktis dan mudah di temui sehingga sangatlah cocok untuk menjadi andalan dalam melepas dahaga.

0 Komentar