Bermain Tanpa Messi Inter Miami terpaksa Ditahan Imbang oleh Orlando City dengan Skor 0-0

Laga Inter Miami vs Orlando City
Foto: Detiksport
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inter Miami di tahan imbang tuan rumah Orlando City dengan skor 0-0. Lionel Messi absen, permainan tim jadi tidak maksimal. Skuad Gerardo Martino harus puas dengan 1 poin.

Kamis (16/5/2024) pagi WIB, Inter Miami menyambangi Orlando City di Inter & Co Stadium dalam duel lanjutan MLS Liga Amerika Serikat 2024. Pertandingan ini penting bagi Inter Miami untuk menjaga posisi di puncak klasemen.

Sayangnya, pertandingan tidak berjalan mudah bagi Inter Miami. Lionel Messi absen di laga ini, bahkan tidak duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:Juventus Siap Berikan Segalanya Saat Melawan Atalanta, Sang Kapten Berambisi untuk Merebut Gelar Juara Serie ALaga Real Madrid vs Deportivo Alaves, Vinicius Sumbangkan 2 Goal Skor Akhir 5-0 Untuk Kemenangan Los Blancos

Pemain-pemain yang turun ke lapangan tidak maksimal. Padahal Sergio Busquets dan Luis Suarez turun sebagai starter, tapi laga tidak berjalan sesuai harapan.

Inter Miami lebih banyak membawa bola, tapi Orlando City lebih sering mengancam dengan serangan cepat. Total 7 percobaan tembakan dilepas Inter Miami, 3 di antaranya tepat sasaran, tapi tidak ada yang jadi gol.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Inter Miami di puncak klasemen sementara Wilayah Timur Liga Amerika Serikat 2024, tapi jarak dari rival terus terkikis.

Susunan pemain Orlando City vs Inter Miami

ORLANDO CITY: Gallese; Schlegel, Cartagena, Brekalo; Torres, Lodeiro, Araujo, Ojeda, Angulo; Muriel, McGuire

INTER MIAMI: Callender; Negri, Freire, Aviles, Weigandt; Cremaschi, Busquets, Gressel; Taylor, Rojas, Suarez

0 Komentar