Diduga Melanggar Golden Rules, Jeane Victoria Resmi Di Depak dari JKT48 Karena Foto Mesra bersama Pria

Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48 karena melanggar Golden Rules
Foto: liputan6
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jeane Victoria di keluarkan dari JKT48. Ia di depak imbas ketahuan berfoto mesra dengan pria yang bukan dari keluarga.

JKT48 mengumumkan langsung kabar itu melalui media sosial X. Pihak manajemen mengaku sudah beberapa kali meminta keterangan dari Jeane terkait foto yang beredar.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” tulis pihak JKT48, dikutip Kamis (23/5).

Baca Juga:5 Fakta Jeane Victoria Member JKT48 Generasi 11 yang Dikeluarkan karena Melanggar Golden RulesRESMI! Toni Kroos Mengumumkan akan Pensiun Setelah Euro 2024 Bersama Timnas Jerman

Jeane disebut tak kooperatif saat diminta keterangan. Pihak JKT48 lalu hilang kepercayaan pada Jeane sebagai member.

“Selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang di berikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerja sama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” kata JKT48.

 “Terhitung sejak di terbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis pihak JKT48 melanjutkan.

Foto mesra Jeane bersama seorang pria dianggap melanggar golden rules JKT48. Para member memang di larang memiliki hubungan asmara ataupun berfoto mesra.

 

0 Komentar