Jalan Rusak Karena Aspal Ambrol Di Desa Kertasari – Video

Jalan Rusak Karena Aspal Ambrol Di Desa Kertasari
0 Komentar

Ruas jalan Karangsari – Kertasari, Kabupaten Cirebon, rusak. Masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan karena mengurangi dan mengganggu kenyamanan berkendara.

Masyarakat di Desa Kertasari, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak. Pasalnya, kerusakan jalan yang sudah berlangsung bertahun-tahun menghambat aksesibilitas kendaraan.

Aktivitas masyarakat pun menjadi terhambat karena kerusakan jalan mengganggu kenyamanan berkendara. Kerusakan jalan lebih dari satu kilometer ini sudah sering dikeluhkan oleh masyarakat, namun tak kunjung ada respon perbaikan dari pemerintah.

Baca Juga:Produksi Pangan Di Kab. Cirebon Masih Belum Capai Target – VideoEdukasi Masyarakat Bahaya Penyakit HIV/AIDS – Video

Menurut warga setempat, jalan poros Kabupaten Cirebon yang rusak ini membuat masyarakat tidak leluasa beraktivitas karena kondisi jalan tidak mulus. Bahkan di sejumlah titik, kondisi jalan tidak terlapisi aspal karena ambrol dan menyisakan bebatuan.

Masyarakat berharap Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Cirebon bisa segera merealisasi perbaikan jalan, karena jalan ini merupakan akses utama masyarakat yang mendukung sektor perekonomian, pendidikan, bahkan kesehatan masyarakat.

0 Komentar