Kondisi Rumah Pegi Sepi Pasca Penggeledahan – Video

Kondisi Rumah Pegi Sepi Pasca Penggeledahan
0 Komentar

Sehari pasca digeledah, rumah DPO yang tertangkap oleh Ditreskrimum Polda Jabar, Pegi Setiawan, di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, terpantau sepi, Kamis pagi. Tidak ada aktivitas di dalam maupun luar rumah yang terletak di antara kebon bambu tersebut. Warga pun banyak yang berdatangan, penasaran dengan viralnya kasus Vina yang menyeret warga mereka.

Beginilah suasana rumah tinggal terduga Pegi, di Blok Simaja, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Tidak ada aktivitas baik di dalam maupun luar rumah, pasca penggeledahan yang dilakukan petugas gabungan dari Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Cirebon Kota. Rumah yang dihuni keluarga Pegi ini sepi dan hening, nyaris tidak ada kehidupan.

Viralnya kasus Vina dan ramainya pembicaraan terhadap Pegi Setiawan alias Perong, membuat masyarakat penasaran. Tak sedikit warga yang datang dan melihat kondisi rumah yang kemarin didatangi banyak petugas. Mereka tak menyangka, salah satu dari tiga DPO merupakan warga Kepongpongan.

Baca Juga:Hasil Panen Raya Masa Tanam Pertama Melimpah – VideoJalan Rusak Karena Aspal Ambrol Di Desa Kertasari – Video

Sebelumnya, belasan petugas dari Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Cirebon Kota melakukan penggeledahan sekaligus pemeriksaan terhadap keluarga Pegi. Tiga jam petugas berada di area rumah guna mencari alat bukti yang akan membuat terang kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap sejoli Vina dan Eki. Petugas juga mengamankan dua koper yang berisi barang bukti dari dalam rumah.

0 Komentar