Ngamen anti korupsi di stasiun kejaksan

Ngamen anti korupsi di stasiun kejaksan
0 Komentar

radarcirebon.tv – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan PT. Kereta Api Inddonesia (KAI) menggelar ngamen anti korupsi di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon. Penampilan berbagai orkes musik untuk menghalau tindak korupsi yang kerap terjadi di pelayanan publik.

Guna menghalau terjadinya tindak korupsi , di berbagai instansi besar atau pelayanan publik, komisi pemberantasan korupsi, bersama Direktur Utama PT. KAI mengkampanyekan anti korupsi di halaman Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon,. Sejumlah penampilan musik lokal hingga legendaris , melengkapi kemeriahan malam ngamen bareng. Hingga mampu menarik sejumlah penggiat musik dan komunitas.

Dalam kampanye ini, Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang mengatakan, bahwa, musik menjadi salah satu cara untuk menepis terjadinya tindak pidana korupsi. Hingga, pihaknya gencar keliling ke berbagai stasiun di wilayah jawa. Bahkan, rencana kampanye ini akan menuju luar jawa .

Baca Juga:Ribuan Gula Lokal Menumpuk di GudangKondisi SDN 4 Karang Mekar Kabupaten Cirebon Memprihatinkan

Ia menambahkan, pelayanan publik menjadi sorotan utama dan mempunyai indeks persepsi korupsi cukup tinggi nilainya. Hingga, ia bersama pt kai akan terus bersinergi untuk membangun peradaban yang lebih baik lagi.

Dalam kemeriahan ngamen anti korupsi ini, KPK dan PT. KAI menampilkan salah satu pemusik  legendaris, yakni orkes musik pengantar minuman racun. (Sudedi Rasmadi)

0 Komentar