.

Jembatan Karang Sambung Mangkrak

Pemdes Desak Pemkab Cirebon Segera Lanjutkan Pengerjaannya

Pengerjaan sebuah jembatan di desa Karangsambung kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon nampak masih belum dilanjutkan, sisa pengerjaan seperti besi dan material lainnya masih berserakan di lokasi jembatan tersebut.

Rencana pembangunan jembatan dari APBD tahun 2017 yang bernilai hingga 1,8 miliar ini seolah terhenti, hal itu diduga lantaran adanya kondisi cuaca ekstrem yang menimpa kabupaten Cirebon pada beberapa bulan belakangan sehingga selain menyulitkan akses perekonomian warga kondisi cuaca saat itu juga konon mengakibatkan pembatalan pada kontrak pengerjaan.

Namun lambatnya pengerjaan jembatan yang menjadi akses utama ini menghambat warga dalam melakukan aktivitasnya hingga Pemdes mendesak pemerintah daerah kabupaten Cirebon agar segera melanjutkan proses pengerjaan tersebut.

Sementara informasi yang dapat dihimpun pemerintah daerah kembali menganggarkan pengerjaan jembatan tersebut dengan menggunakan APBD tahun 2018 yakni sekitar mencapai sekitar 3,1 miliar rupiah. (Sudedi)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing