Pemasaran Roti Anjlok, Pengusaha Alami Kerugian Capai 500 Ribu Rupiah Perhari

Pemasaran Roti Anjlok, Pengusaha Alami Kerugian Capai 500 Ribu Rupiah Perhari
0 Komentar

Usaha roti kini sedang mengalami kesulitan, selain mahalnya kebutuhan bahan baku utama sejak pasca lebaran, kondisi pemasaran roti mengalami anjlok, salah satunya di alami pengusaha pembuatan roti di desa Belawa kecamatan Lemahabang kabupaten Cirebon.

Dampak dari penurunan penjualan pihaknya harus menyiapkan modal lebih banyak untuk membeli bahan baku agar tetap bisa memproduksi, namun omset pendapatannya sangat tidak sebanding dengan pengeluaran.

Pengusaha mengaku untuk balik modal saja saat ini cukup sulit karena harga jual roti tidak dinaikan atau masih tetap sementara dari segi ukuran juga tidak dikurangi sehingga sehari saat ini sangat prihatin karena harus menelan kerugian yang bisa mencapai seratus sampai 500 ribu sehari.

Baca Juga:Sulit Memupus Mata Rantai Tengkulak, Petani Garam Lokal Sukar Gapai SejahteraBabak Semifinal Ridwan Kamil Cup LSN 2018 Kedua Pertandingan Diakhiri Adu Pinalti

Dengan kondisi kesulitan yang kini dihadapi, pelaku usaha roti hanya bisa pasrah karena sebagai satu-satunya sumber penghasilan hanya bisa berharap semua bisa kembali seperti semula.

0 Komentar