Anniversary 1st HDL Family Cirebon Member Ikuti Pelatihan Kerajinan Paper Flowers

Anniversary 1st HDL Family Cirebon Member Ikuti Pelatihan Kerajinan Paper Flowers
0 Komentar

Sedikitnya 30 member of homedecorlover mengikuti kegiatan do it yourself atau DIY paper flower yang dipandu oleh member untuk menularkan kepada hdl family agar dapat membuat kreasi kerajinan tangan sendiri.

Berlokasi di vanilla rabbit para member dengan semangat mengikuti istruksi dari member agar dapat melakukan kegiatan kerajinan di rumah.

Ketua hdl family cirebon Anna mengatakan selama satu tahun berdiri seluruh member hdl sudah mengikuti kegiatan DIY dengan membuat kerajinan tangan seperti membatik, membuat kerajinan dari bahan bekas dan kegiatan lainnya.

Baca Juga:Program Kepedulian Sosial Asia Toserba CirebonNani Sawitri Melestarikan Tari Topeng Losari

Saat ini sudah 30 member tergabung di home décor lovers dan berharap member hdl terus semakin banyak sebagai salah satu kegiatan inspiratif yang dapat dilakukan dirumah.

Rencananya hdl family cirebon juga akan terus mengeksplor kegiatan kerajinan tangan khususnya berkarya dengan menggunakan barang bekas yang dapat dijadikan barang yang bermanfaat, diharapkan hdl semakin berkembang dan belajar berbagai hal yang dapat dilakukan dirumah.

https://www.youtube.com/watch?v=ZTHavJPlGKA

0 Komentar