.

Pkl Sekitar Asrama Haji Dan Itb Terancam Ditertibkan

Satpol PP Tunggu Koordinasi Dari Opd Terkait

Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP kabupaten Cirebon menytakan siap menertibkan dan merelokasi sejumlah pedagang kaki lima di kawasan asrama haji dan gedung kampus ITB kelurahan Watubelah kecamatan Sumber kabupaten Cirebon, rencana penertiban dilakukan untuk kondisifitas di kawasan tersebut.

Namun dalam pelaksanaannya kepala bidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Iman Sugiharto mengaku masih menunggu hasil koordinasi dari sejumlah pihak atau dinas terkait pasalnya Satpol PP hanya akan bertindak setelah ada penugasan serta setelah dinas terkait sudah menyeddiakan lahan untuk relokasi para pedagang kaki lima.

Iman juga menegaskaan bahwa pihaknya sudah memberikan peringatan kepada para pedagang kaki lima agar bersiap akan adanya rencana penertiban tersebut bahkan sejumlah pkl mengaku siap jika penertiban dilakukan dengan catatan adanya tempat baru yang tak jauh dari tempat sebelumnya.

Sebelumnya Satpol PP juga sudah melakukan penertiban terhadap sejumlah pkl di sekitaran kawasan stadion Watubelah saat pembangunan berlangsung gedung kampus ITB.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing