Program Siaga Sehat Asia Toserba Cirebon

Program Siaga Sehat Asia Toserba Cirebon
0 Komentar

Asia Toserba Cirebon kembali menyambangi daerah yang masyarakatnya membutuhkan pelayanan, terutama kesehatan. Melalui program siaga sehat, kali ini Asia Toserba memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat di RW 10 Samadikun Selatan kelurahan Kesenden kecamatan Kejaksan kota Cirebon.

Ratusan warga yang mayoritas para lansia antusias menghadiri program pengobatan gratis, program ini bekerjasama dengan rumah zakat dan sudah berjalan kurang lebih tiga tahun.

Menurut perwakilan Asia Toserba yang disampaikan marketing komunikasi Asia Toserba Alexander mengatakan secara umum Asia Toserba merupakan bagian dari kota Cirebon maupun kabupaten Cirebon sehingga perlunya program kepedulian sosial berupa kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga:Pelajari Degung Sejak Dini Agar Alat Musik Tradisional Tetap EksisHapus Tato Gratis Bersama Berani Hijrah Baik

Lurah kelurahan Kejaksan mengaku sangat terbantu dengan program sosial khususnya di wilayah Samadikun Selatan / karena masih banyak warga yang perlu pengobatan khusunya pra lansia.

https://www.youtube.com/watch?v=gGnaMKPrz6o

0 Komentar