Puluhan Kios Di Bantaran Sungai Sukalila Terbakar

Puluhan Kios Di Bantaran Sungai Sukalila Terbakar
0 Komentar

Kobaran api dengan cepat membesar dan menjalar membakar 38 kios di dua blok berbeda. Banyaknya material yang mudah terbakar dan kencangnya tiupan membuat api dengan cepat meluluhlantakan puluhan kios yang berdiri dibantaran sungai sukalila.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian langsung berjibaku menjinakkan amukan si jago merah. Petugas sempat kesulitan lantaran banyaknya titik api dan panjangnya lokasi yang terbakar di dua blok berbeda. Setelah berjibaku selama hampir dua jam, petugas akhirnya bisa menjinakkan kobaran api sekitar pukul 5 pagi.

Salah seorang saksi mata Agus Wikarta mengatakan awalnya terdengar bunyi percikan di tiang listrik yang berada di bagian tengah jalan sukalila, seketika api dengan cepat membakar salah satu kios dan menjalar ke puluhan kios yang berdempetan di sisi kanan kiri kios.

Baca Juga:7 Jalan Kawasan Tertib Lalin Dan Bebas PklSensasi Cilok Pedas Warung Merah Hitam Sajikan Bumbu Kacang Yang Khas

Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

https://www.youtube.com/watch?v=56IMomVohps

0 Komentar