Sensasi Kepedasan Ayam Geprek Kaget, Tempat Makan Favorit Para Mahasiswa

Sensasi Kepedasan Ayam Geprek Kaget, Tempat Makan Favorit Para Mahasiswa
0 Komentar

Ayam kaget menjadi salah satu tempat makan dengan nama yang unik dan berbeda. Hal ini menjadi daya tarik pembeli untuk mencicipi menu ayam geprek dengan nama yang khas. Dipilih nama ayam kaget ini terinpirasi dari cerita orang Indonesia saat terkejut sambil berucap ayam.

Selain dilihat dari namanya yang unik, tempat makan ini juga ternyata belum lama berdiri di kota Cirebon, bahkan kedai ayam kaget ini selalu banyak diminati masyarakat khususnya mahasiswa.

Ayam kaget menyediakan berbagai macam menu ayam geprek seperti ayam geprek mozarella, ayam geprek tahu tempe, ayam geprek bumbu ijo. Tak perlu khawatir untuk harga seporsi ayam geprek sesuai dengan kantong mahasiswa, yakni mulai dari kisaran harga 13s ribu hingga 18 ribu rupiah.

Baca Juga:Wisuda Sarjana Dan Magister Ke-51 Unswagati CirebonGas Lpg 3 Kilogram Sulit Dicari, Warga Keluhkan Lambatnya Pengiriman Gas

Dengan harga yang terjangkau dan cita rasa yang pas membuat ayam kaget selalu dinikmati oleh penikmat ayam geprek. Ayam kaget terletak di jalan Perjuangan Cirebon, buka senin sampai sabtu mulai dari pukul sepuluh pagi hingga delapan malam.

https://www.youtube.com/watch?v=odsHZaF-fI0

0 Komentar