Truk Bermuatan Rongsok Terbakar, Diduga Api Berasal Dari Tumpukkan Sampah

Truk Bermuatan Rongsok Terbakar, Diduga Api Berasal Dari Tumpukkan Sampah
0 Komentar

Sejumlah warga dengan cepat membersihkan sisa kebakaran yang menimpa sebuah kendaraan truk bermuatan sampah di jalan bypass desa Purwawinangun kecamatan Gunung Jati kabupaten Cirebon Sabtu sore.

Persitiwa ini bermula saat sebuah truk yang melaju dari arah Panguragan menuju Cirebon ini melaju dengan kecepatan normal, namun diduga tumpukan yang berisi kaleng dan plastik tersebut menimbulkan api dan tepat di lokasi kejadian api dengan cepat merambat sehingga sampah berserakan di jalan.

Beruntung, sejumlah warga langsung melakukan pemadaman sehingga dalam waktu satu jam kobaran api dapat dipadamkan, namun selama proses evakuasi sampah yang berserakan kondisi lalulintas sedikit tersendat.

Baca Juga:Pasar Rawan Banjir Ditambah Instalasi Listrik Semrawut, Pedagang Pasar Losari Kidul Desak Segera Lakukan RevitalisasiAksi Bela Kalimat Tauhid, Forum Umat Islam Se-Ciayumajakuning Gelar Aksi Damai

Beruntung api yang membakar sampah tersebut tidak merambat ke tangki bahan bakar truk tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=9IaCZb32Gy8

0 Komentar