Keamanan Hotel Dan Kos Harus Diperkuat, Antisipasi Warga Asing Dan Penyakit Masyarakat

Keamanan Hotel Dan Kos Harus Diperkuat, Antisipasi Warga Asing Dan Penyakit Masyarakat
0 Komentar

Perlu adanya penguatan dan penegakkan keamanan di hotel dan kos kosan disampaikan oleh kepala satpol pp kota cirebon saat ditemui di depan kantor balaikota cirebon.

Ia menjelaskan bahwa selama ini tidak kenala dalam penegakkan peraturan daerah hanya masih perlu penguatan antar instansi pemerintah. Ditahun mendatang satpol pp ingin lebih menguatkan pengamanan terhadap hotel dan kos kosan karena kota cirebon menjadi kota tujuan dan banyak warga pendatang.

Selain itu, hotel dan kos kosan seringkali disalahgunakan baik untuk pendatang maupun untuk penyakit masyarakat. Kepala satpol pp juga menegaskan bahwa selama ini pengawasan tidak lemah karena selama ini pengawasan berjalan dan perlu peningkatan kerja sama.

Baca Juga:Paparazzi Barbershop Usung Konsep Elegan Bernuansa EropaPermukiman Rawan Bencana Longsor, Warga Minta Pemerintah Segera Upayakan Relokasi

Selain pngawasan penyakit masyarakat, satpol pp juga mengaku pada tahun mendatang tidak ada lagi kompromi untuk penegakkan terutama untuk pedagang kaki lima yang masih berjualan di lokasi yang dilarang yakni di kawasan jalan tertib lalu lintas.

https://www.youtube.com/watch?v=EiaOVwd2wgM

0 Komentar