.

Polisi Amankan 6 Orang dari Tempat Karaoke, Mulai dari Konsumsi Sabu hingga Kedapatan Bawa Replika Senjata Api

SUMEDANG – Kasat Narkoba Polres Sumedang, AKP Bagus Panuntun, memimpin langsung kegiatan razia tempat hiburan malam di wilayah Jatinangor pada Rabu (19/01) malam hingga Kamis (20/01), dinihari.

Dalam razia, polisi berhasil mengamakan 2 orang pria yang positif mengonsumsi sabu sabu saat dilakukan tes urin oleh satnarkona Polres Sumedang.

“Kami mengamankan 6 orang 2 orang di antaranya positif metamfetamin, kemudian 4 orang positif Benzo,” jelas AKP Bagus Panuntun.

Dari enam orang tersebut, di temukan dua bilah senjata tajam dan satu replika senjata api yang sebelumnya di sembunyikan di toilet tempat karaoke oleh si pemilik.

“Kita juga melakukan penggeledahan, ditemukan dua buah senjata tajam yang disembunyikan di salah satu room, dan replika senjata api, dan setelah di cek merupakan senapan mimis,” tambah Bagus.

Keenam orang tersebut kini diamankan di MakoPolres Sumedang untuk ditindaklanjuti dan dilakukan pengembangan.

Selain Itu Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang juga mengamankan puluhan Botol Miras dan beberapa obat keras atau golongan G ditempat kejadian perkara. (Kga)

foto: KEGGA KEGGYAN SUMEKS
BARANG BUKTI : AKP Bagus Panuntun Menunjukkan barang bukti hasil razia diwilayah Jatinangor pada Kamis (20/01) dini hari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing