Polisi Amankan 6 Orang dari Tempat Karaoke, Mulai dari Konsumsi Sabu hingga Kedapatan Bawa Replika Senjata Api

Polisi Amankan 6 Orang dari Tempat Karaoke, Mulai dari Konsumsi Sabu hingga Kedapatan Bawa Replika Senjata Api
0 Komentar

SUMEDANG – Kasat Narkoba Polres Sumedang, AKP Bagus Panuntun, memimpin langsung kegiatan razia tempat hiburan malam di wilayah Jatinangor pada Rabu (19/01) malam hingga Kamis (20/01), dinihari.

Dalam razia, polisi berhasil mengamakan 2 orang pria yang positif mengonsumsi sabu sabu saat dilakukan tes urin oleh satnarkona Polres Sumedang.

“Kami mengamankan 6 orang 2 orang di antaranya positif metamfetamin, kemudian 4 orang positif Benzo,” jelas AKP Bagus Panuntun.

Baca Juga:Ini Hari Baik Memotong Kuku Menurut Islam, Jumat Jadi Hari TerbaikAda 40 Persen Ruang Belajar SD – SMP di Cianjur Rusak, Butuh Perbaikan tapi Anggaran Terbatas

Dari enam orang tersebut, di temukan dua bilah senjata tajam dan satu replika senjata api yang sebelumnya di sembunyikan di toilet tempat karaoke oleh si pemilik.

“Kita juga melakukan penggeledahan, ditemukan dua buah senjata tajam yang disembunyikan di salah satu room, dan replika senjata api, dan setelah di cek merupakan senapan mimis,” tambah Bagus.

Keenam orang tersebut kini diamankan di MakoPolres Sumedang untuk ditindaklanjuti dan dilakukan pengembangan.

Selain Itu Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang juga mengamankan puluhan Botol Miras dan beberapa obat keras atau golongan G ditempat kejadian perkara. (Kga)

foto: KEGGA KEGGYAN SUMEKS
BARANG BUKTI : AKP Bagus Panuntun Menunjukkan barang bukti hasil razia diwilayah Jatinangor pada Kamis (20/01) dini hari.

0 Komentar