.

Dinyatakan Lolos Jadi Partai Peserta Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Kader Partai Ummat Kota Cirebon

Dinyatakan Lolos Jadi Partai Peserta Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Kader Partai Ummat Kota Cirebon
DPD Partai Ummat Kota Cirebon bersykur dengan diloloskannya Partai Ummat menjadi partai peserta pemuli 2024

RADARCIREBON.TV, CIREBON – Sempat dinyatakan tidak lolos menjadi partai peserta pemilu 2024, akhirnya Partai Ummat dinyatakan lolos menjadi salah satu partai peserta pemilu 2024 mendatang. Bahkan Partai Ummat mendapatkan nomor urut 24 yang akan digunakan dalam pemilu 2024 yang akan datang.

Mendapat kabar bahwa Partai Ummat dinyatakan lolos menjadi salah satu partai peserta pemilu 2024, beragam reaksi yang dilakukan oleh para kader partai. Di Kota Cirebon, sejumlah kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Cirebon langsung menggelar sujud syukur.

Sujud syukur tersebut dilakukan di salah satu masjid di Kota Cirebon. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa sukur atas lolosnya Partai Ummat menjadi partai peserta pemilu 2024.

Baca Juga : Dinyatakan Lolos, Pengurus Partai Ummat Sujud Sukur

Usai dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemulu 2024, DPD Partai Ummat Kota Cirebonn langsung melakukan sejumlah persiapan mulai penjaringan bakal calon anggota legislatif, konsolidasi pengurus structural mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga tingkat ranting.

Meski menjadi partai baru, namun DPD Partai Ummat Kota Cirebon optimis dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang. Selain itu, Partai Ummat berharap bisa ikut pesta demokrasi dan mampu melahirkan tokoh politik yang bisa bersama sama membangun bangsa.

Sementara itu, Partai Ummat sendiri didirikan oleh mantan pendiri Partai Aman Nasional PAN, Amien Rais. Setelah tidak sejalan lagi dengan PAN, Amien Rais mendirikan Partai Ummat dan sudah sudah dinyatakan manjadi salah satu partai peserta pemilu 2024.

Baca Juga : 18 Partai Berpotensi Ikut Kontestasi Pemilu 2024

Untuk pelaksanaan pencoblosan pemiluhan legislatif maupun presiden akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

imam)

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More