Glamping Palutungan, Kuningan Rasa Lembang

Glamping
Glamour Camping di Palutungan Kuningan
0 Komentar

Glamour Camping di Palutungan Kuningan
Glamping Palutungan, Kuningan Rasa Lembang

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang ga suka liburan? Apalagi liburan ke tempat yang menyuguhkan pemandangan alam seluas mata memandang. Jauh dari kota dengan segala kesibukan dan beralih ke suasana alam yang menenangkan adalah salah satu tempat pelarian masyarakat dari kesibukan pekerjaan.

Selain dapat me-refresh otak yang jenuh, liburan ke alam juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh maupun mental kita. Menginap di alam menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan liburan saat akhir pekan. Tapi, seringkali karena persiapan yang harus ada untuk camping di alam sangat banyak dan merepotkan menjadi kendala saat ingin melaksanakan kegiatan camping di alam terbuka.

Tapi tenang saja, Glamping solusinya. Glamping atau Glamour Camping menjadi solusi untuk kamu yang mau berkemah di alam terbuka namun tidak mau repot mempersiapkan kebutuhan berkemah. Sekarang tidak usah jauh-jauh ke kota lain untuk merasakan sensasi glamping ini, di Palutungan Kuningan yaitu sebuah kota kecil di kaki Gunung Ciremai Jawa Barat sudah banyak bumi perkemahan yang menyediakan fasilitas glamping.

Baca Juga:Foto Lama Bunda Corla Kini yang Cantik yang Masih GadisBiodata Ringkas Bunda Corla, Ternyata Ia Beragama Islam

Bisa Berkemah di Starcamp Ipukan

Untuk kamu yang ingin suasana alam yang kuat, Starcamp Ipukan ini jawabannya. Di sini kamu bisa berkemah dengan rombongan jumlah besar karena tempatnya yang luas.

Untuk yang disediakan di Starcamp Glamping Ipukan ini, tersedia dalam berbagai ukuran. Tenda untuk glamping di sini memiliki tipe favorit antara lain:

– Berisi 2 matras maksimal untuk 3 orang Rp400.000
– Ada juga 2 bed ruangan lebih besar maksimal untuk 4 orang Rp500.000
– Tenda maksimal untuk 6-8 orang Rp650.000

Tenda yang tersedia cukup luas ukurannya dengan fasilitas standar yang tersedia. Fasilitas yang disediakan antara lain:

-Perlengkapan tidur (Bantal, kasur, Selimut)
-Stopkontak
-Kue serabi, gorengan, roti bakar, susu (saat weekend)

Untuk kamar mandi sendiri berada di luar tenda, namun jaraknya tidak jauh dari tempat camping. Kamar mandi di Starcamp Glamping Ipukan ini memiliki interior full kayu yang membuat nuansa alam semakin terasa. Kamar mandinya mempunyai jendela yang mengarah ke pemandangan alam di sekitar tempat perkemahan.

Bukan hanya Glamping, kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang dekat dari sini salah satunya adalah Curug Putri, Curug Landung dan juga berbagai restoran yang dapat kamu kunjungi. Yuk tunggu apalagi, ajak teman, keluarga atupun pasangan kamu untuk menikmati sensasi Glamping di Palutungan Kuningan.

0 Komentar