Intip Bocoran Spesifikasi Seri Keluaran Terbaru Samsung S23

Spesifikasi Samsung S23
Spesifikasi Samsung S23
0 Komentar

Spesifikasi Samsung S23
Intip Bocoran Spesifikasi Seri Keluaran Terbaru Samsung S23

RADARCIREBON.TV – Samsung kini mengeluarkan seri terbaru yang memiliki spesifikasi makin keren. Terdapat seri terbaru dari Samsung yakni Samsung S23 5G, Samsung S23+ 5G dan Samsung S23 Ultra 5G.

Pada Seri S23 ini, Samsung meningkatkan Spesifikasi pembaruan pada kamera, hardware, dan software.

Pada kamera, seri yang paling unggul yakni Galaxy Samsung S23. Karena di lengkapi dengan kamera wide 200MP dengan Adaptive Pixel yang di mana memiliki kemampuan memotret sehingga mampu memotret dengan tingkat kedeketan dengan detail apalagi jika gambar di potong atau di perbesar.

Baca Juga:Bingung Mau Top Up Chip Higgs Domino! Ini Dia Caranya Gunakan Pulsa IndosatCara Top Up Chip Higgs Domino Menggunakan Pulsa Telkomsel Murah

Spesifikasi yang di tawarkan Samsung S23 series memiliki kemampuan dalam mengabadikan sebuah gambar pada malam hari dengan pencahayaan yang minim. Karena pada series Samsung S23 ini memiliki kamera swafoto 12MP yang di klaim mampu menangkap gambar dengan lebih jernih dan minim noise.

Selain keunggulan pada pengambailan gambar, hasil video yang dihasilkan Samsung S23 tidak buram dan lebih tajam karena menggunakan 2X Wider OIS.

Untuk pertama kalinya juga samsung menawarkan keunggulan kamera yang Super HDR untuk kamera depan sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih bercahaya dan berwarna walaupun backlight.

Samsung S23 Memiliki Spesifikasi Hardware Terbaru

Spesfikasi lainnya yang ditawarkan oleh Samsung S23 ini yakni, performa seluruh lini dalam Galaxy S23 Series ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Selain itu terdapat peningkatan terdapat untuk CPU sebesar 34%, GPU 41%, dan MPU 49%.

Samsung S23 juga sudah menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X. Pada Galaxy S23 Series memiliki cooling system 2,7 kali lebih luas sehingga tidak terlalu panas ketika di gunakan untuk bermain game.

Pada baterai Galaxy S23 dan S23+ terdapat peningkatan 200mAh, yang masing-masing menjadi 3.900 mAh dan 4.700 mAh. Tetapi, pada baterai Galaxy S23 Ultra memiliki kapasitas 500mAh seperti seri sebelumnya. Meski baterai pasa S23 Ultra tidak ada peningkatan, terdapat efisiensi 20% yang dimana mengingat ponsel ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Galaxy S23 Series juga tersedia memori dengan kapasitas RAM mulai dari 6GB hingga yang terbesar 12GB+1,1TB.

Untuk Desain Galaxy S23 series memiliki desain yang mewah karena menampilkan jajaran kamera belakang tanpa housing yang membuat desain Galaxy S23 ini terlihat lebih premium. Galaxy S23 series memiliki 4 warna utama yaitu, Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Tetapi di Indonesia terdapat warna lain seperti eksklusif Lime, Graphite, Sky Blue, dan Red.

Baca Juga:Ini Dia Tutorial Yang Benar Cara Top Up Higgs DominoMasalah Kerusakan Infrastruktur Disorot

Galaxy S23 series menggunakan material aluminium dan kaca daur ulang dari kegiatan manufaktur, plastik daur ulang, sampai kertas daur ulang. Pada kemasannya yang di mana material-material tersebut jika di gabungkan menjadi 12 komponen internal dan eksternal.

Jika di lihat dari segi daya tahan, Galaxy S23 Series sudah menggunakan Corning Gorilla Glass Victus 2 terbaru. Di mana bisa dua kali lebih tinggi dari pada Corning Gorilla Glass sebelumnya. Sementara jika di lihat dari bingkai masih menggunakan Armor Alumunium.

Itu adalah bocoran mengenai spesifikasi Samsung S23 dengan seri terbaru

0 Komentar