Sangkan Resort Aqua Park, Waterpark Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Sangkan Resort Aqua Park
Sangkan Resort Aqua Park
0 Komentar

Sangkan Resort Aqua Park, Waterpark Terbaik di Kuningan Jawa Barat
Sangkan Resort Aqua Park, Waterpark Terbaik di Kuningan Jawa Barat

RADARCIREBON.TV – Water Park (atau Waterpark), merupakan salah satu bentuk wahana rekreasi berbasis air dengan menggunakan pola aplikasi Engineered Water Pleasure. Secara leksikal waterpark dapat diartikan sebagai “taman rekreasi air atau taman hiburan yang memiliki tempat bermain air, seperti perosotan air, splash pad, sprayground, pemalas / sungai. (Lazy River), atau rekreasi mandi, berenang, dan lingkungan bertelanjang kaki lainnya. Saat ini bahkan di lengkapi dengan beberapa jenis lingkungan selancar atau bodyboarding buatan seperti Wave Pool atau Flowrider.

Bermain air adalah kegiatan yang di sukai anak-anak. Eitss, tapi di waterpark orang dewasa pun bisa menikmati keseruan dalam bermain air. Sangkan Resort Aqua Park dapat menjadi pilihan berwisata ketika berada di Kabupaten Kuningan, me time bersama keluarga tercinta.

Waterpark ini berada di Jl. Raya Bandorasa No.KM.12, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jika berangkat dari arah Alun-Alun Kuningan, belok kiri menuju Jalan Veteran. Setelah itu ikuti Jalan Nanggeleng – Cirahayu, Jalan Siliwangi, Bandorasa Wetan, hingga sampai di Sangkan Resort Aqua Park. Waktu yang kamu butuhkan untuk sampai ke Sangkan Resort Aqua Park sekitar 25 menit, dengan jarak tempuh kira-kira 12,2 km.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Baru yang Lagi Hitz di KuninganPemilihan Kuwu PAW Desa Sinarancang

Sangkan Resort Aqua Park buka setiap hari Senin hingga minggu, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 waktu setempat. Di akhir pekan jam tutup dapat saja berbeda. Tiket masuk Sangkan Resort Aqua Park berbeda antara hari biasa dengan weekend, yakni:

1. Rp. 65.000,- dewasa di weekdays
2. Rp. 55.000,- anak-anak di weekdays
3. Rp. 75.000 untuk harga tiket masuk di akhir pekan baik anak-anak maupun dewasa.

Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk mengunjungi Eco Zoo, dan untuk anak di atas 2 tahun wajib membeli tiket masuk.

Kolam renang yang ada di Sangkan Resort Aqua Park tebagi menjadi beberapa bagian yaitu Baby Pool kolam renang khusus bayi, Kolam anak yang di lengkapi beberapa wahana seluncuran, Kolam dewasa yang memiliki kedalaman hingga 180 cm dan Kolam ombak dengan pasir putihnya.

Sangkan Aqua Park juga di lengkapi dengan Eco Zoo yang berisikan beberapa jenis hewan, yang dapat di jadikan tempat edukasi untuk anak-anak. Apalagi di setiap kandangnya sudah dilengkapi dengan penjelasannya.

Tunggu apalagi? yuk ajak kerabat, saudara, teman kamu buat bermain air di Sangkan Resort Aqua Park waterpark terbaik di Kuningan. (Aulikha Fiony)

0 Komentar