Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat dari Kota Cirebon

Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat dari Kota Cirebon
Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat dari Kota Cirebon
0 Komentar

Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat dari Kota Cirebon
Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat dari Kota Cirebon

RADARCIREBON.TV –  Siapa sih yang ga kenal tahu Sumedang? Tahu yang menjadi oleh-oleh khas daerah Sumedang ini digemari berbagai kalangan. Di daerah asalnya, banyak sekali penjual tahu ini, baik di pinggir jalan ataupun di berbagai rumah makan. Buat warga Cirebon yang lagi ngidam tahu Sumedang, simak artikel ini ya! Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi tahu Sumedang terdekat dari Kota Cirebon.

1. Toko Palasari

Salah satu toko yang selalu mengalami pelonjakan pembeli tahu Sumedang saat arus balik para pemudik adalah toko Palasari milik keluarga Yayang. Yayang sudah berjualan tahu bersama keluarganya sejak tahun 1973, Dari penjualan tahu tersebut, yayang dapat meraup untung hingga 6 juta rupiah perhari. Keluarga Yayang adalah salah satu keluarga pertama yang mengenalkan tahu di Sumedang. 

Tahu ini berlokasi di Jl. Mayor Abdurahman No.153, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Baca Juga:Ciri Khas Tahu Sumedang. Ternyata Dahulu Disajikan Dengan Cara Direbus SajaFakta dan Sejarah Tahu Sumedang, Kenapa Disebut Sebagai Tahu Sumedang?

2. Tahu Bungkeng

Tahu Bungkeng merupakan salah satu pelopor tahu sumedang di daerah Sumedang, tahu ini sering dikunjungi bahkan direkomendasikan karena cita rasanya tidak pernah berubah dari tahun ke tahun. 

Untuk alamatnya Jalan Prabu Gajah Agung No.78, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621. Selain itu juga berada di Jalan Bandung – Palimanan No.70, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621. Dan yang terakhir beralamatkan, Cikoneng No.123, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Tahun Intisasari beralamat alamat di Jalan Pangeran Kornel no 43, lingkungan Pasanggrahan Baru RT01/07, Pasanggrahan Baru, Kec. Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45313

Itulah rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat dari kota cirebon. Tertarik untuk membeli?  (Aulikha Fiony)

 

0 Komentar