Pengendara Motor Tabrak Pagar Rumah Warga

0 Komentar

Seorang pengendara motor meninggal dunia usai menerjang pagar depan rumah warga, Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Korban yang berkendara berboncengan bertiga, mengalami luka serius di kepala dan tak sadarkan diri. Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat ngebut hilang kendali dan menabrak tembok rumah warga.

Pengendara motor yang berboncengan tiga ini, yakni, M Lutfi, Daffa, dan Ihwanto, yang bersetatus pelajar, tergeletak tak sadarkan diri.

Hal ini terjadi setelah motor bernopol E 4345 JP yang mereka kendarai menerjang pagar depan rumah warga di Desa Warukawung Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang.

Baca Juga:Bapak Anak Bacok Tetangganya Hingga KritisIni Info Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api untuk Lebaran 2023

Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat mereka ngebut dan hilang kendali hingga menabrak pagar rumah warga. Bahkan benturan keras tersebut mengakibatkan, ketiga pelajar tersebut mengalami luka luka serius pada bagian kepala dan tak sadarkan diri.

Sementara akibat dari kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia, dan dua orang lainnya mengalami luka ringan, dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas dari Polsek Depok membawa sepeda motor korban ke unit lakalantas. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan akibat kecelakaan ini.

0 Komentar