Istighosah Kubro Secara Virtual Di Makodim 0620 Kab. Cirebon

0 Komentar

Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, menghadiri istighosah kubro dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW secara virtual. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0620 yang juga didampingi oleh Bupati Cirebon, mengikuti istighosah dengan hikmat.

Komandan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Infanteri Afriyandi Bayu Laksono, menghadiri kegiatan istighosah kubro dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW secara virtual di Masjid Al Mutaqien Makodim 0620, Kelurahan Perbutulan Kecamatan Sumber. Dalam kesempatan ini, Dandim 0620 juga didampingi oleh Bupati Cirebon yang mengikuti istighosah dengan hikmat.

Kegiatan istighosah kubro dalam rangka Isra Miraj secara virtual ini, dilangsungkan di Masjid Cianjur Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia KH Maruf Amin beserta Kepala Staf Angkat Darat Jendral TNI Dudung Abdurahman.

Baca Juga:Bambang Mujiarto Ajak Masyarakat Sukseskan CoklitManfaat Bank Sampah Dirasakan Ibu Rumah Tangga

Sementara, kendati istighosah kubro dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dilakukan secara virtual di Makodim 0620 Kabupaten Cirebon, namun tak menghilangkan kehikmatan peringatan Isra Miraj. Selain didampingi oleh Bupati Cirebon, istighosah kubro ini juga dihadiri oleh Ketua MUI, unsur Polresta Cirebon, serta para jamaah.

Dalam momentum istighosah kubro dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon berharap terjalinnya ukhuwah islamiah, yang mampu memperkuat dan membangun rasa persaudaraan serta menumbuhkan kecintaan terhadap rasul dan tanah air Republik Indonesia.

0 Komentar