Sinopsis Unlocked Film Thriller Terbaru Korea, Kisah Pembunuhan Berantai

Sinopsis Unlocked Film Thriller Terbaru Korea
Sinopsis Unlocked Film Thriller Terbaru Korea
0 Komentar

Sinopsis Unlocked Film Thriller Terbaru Korea
Sinopsis Unlocked Film Thriller Terbaru Korea, Kisah Pembunuhan Berantai

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir ini Film asal Korea yang berjudul Unlocked sedang menjadi perbincangan hangat oleh netizen. Sinopsis dari film Unlocked pun sudah banyak yang bahas di berbagai sosial media.

Film Unlocked merupakan film thriller Korea diperankan oleh aktor Im Si Wan yang berperan sebagai hacker dan psikopat. Di Sinopsis film Unlocked ini menceritakan tentang pembunuhan berantai dengan mencuri data ponsel.

Di film Unlocked ini, Im Si Wan beradu akting dengan Chun Woo-Hee yang merupakan aktris asal Korea Selatan yang sudah debut di dunia aktingnya dari tahun 2004.

Baca Juga:Unlocked, Film Thriller terbaru Netflix Ramai PenontonUnlocked, Menjadi Film Thriller Korea Terbaru yang Trending di Netflix

Film Unlocked ini berasal dari adaptasi novel asal jepang yang berjudul Sumaho o Otoshita karya Akira Shiga tahun 2017. Novel ini juga menjadi sebuah film layar lebar di Jepang yang berjudul Stolen Identity tahun 2018 dan 2020.

Berikut sinopsis lengkap mengenai film Unlocked

Film Unlocked menceritakan tentang kehidupan seorang wanita biasa bernama Lee Na-mi (Chun Woo-Hee). Lee Na-Mi bekerja di salah satu perusahaan start-up sebagai karwayan marketing.

Suatu hari pada saat Lee Na-Mi dalam perjalanan pulang bekerja, Lee Na-Mi mengalami kehilangan pondelnya yang di mana di dalam ponselnya tersebut berisi data data pribadi miliknya.

Keberuntungan masih berpihak kepadanya, ponselnya ditemukan oleh seorang laki laki yang bernama Oh Jun Yeong, dan ponsel itupun dikembalikan ke Lee Na-Mi.

Namun, semenjak kejadian itu banyak keanehan dan yang ancaman yang terjadi dalam hidup Lee Na-Mi. Hidupnya berubah, tidak lagi tenang dan nyaman semenjak bertemu dengan Oh Jun Yeong.

Ternyata, Oh Jun Yeong merupakan hacker dan psikopat. Ia telah merampas privacy dan juga memasang spyware pada ponsel Lee Na-Mi.

Oh Jun Yeong telah melacak semua kehidupan Lee Na-Mi mulai dari identitas Lee Na-Mi, kebiasaan, honi, keuangan sampai ke seluruh jejaring sosial medianya.

Baca Juga:Jadwal Vaksin Booster di Cirebon Selama Bulan Februari 2023Baru! Simak Lokasi Vaksin Booster di Cirebon

Tidak hanya cukup sampai di situ, Oh Jun Yeong menggunakan identitas Lee Na-Mi untuk melakukan kejahatan sampai terlibat dalam kasus pembunuhan di gunung terpencil.

Kemudian, kasus ini pun di selidiki pleh detektif Ji-Man yang langsung melakukan investigasi menyelidiki kehidupan On Jun Yeong.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya dari film ini? Apakah Lee Na-Mi dan detektif Jiman mampu mengatasi kasus ini?

Nah, itu adalah sinopsis dari film Unlocked, untuk mengatahui jalan cerita selanjutnya dari film tersebut. Anda bisa menonton film tersebut di Netflix yang sudah tayang dari hari Jumat, tanggal 17 Febuari 2023.

0 Komentar