Curug Ibun Pelangi

0 Komentar

Curug merupakan salah satu wisata yang tidak boleh dilewati jika kita berkunjung ke Majalengka, seperti Curug Ibun Pelangi yang satu ini. Curug Ibun Pelangi menjadi salah satu wisata favorit di Majalengka, dengan keindahan pesona yang ditawarkan, mampu menarik para wisatawan baik dari wisatawan lokal hingga wisatawan manca negara.

Curug Majelengka yang satu ini menawarkan sajian alam berupa air terjun yang berbeda pada umumnya. Memiliki arus air yang tak terlalu deras namun terdapat banyak bebatuan kali, membuat keindahan tebing batuan menjulang tinggi, membuat Curug Ibun Pelangi menjadi incara para fotographer dari luar Majalengka.

Curug Ibun Pelangi buka setiap hari mulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 5 sore. Hampir setiap hari air terjun Ibun Pelangi selalu ramai dikunjungi wisatawan, namun di musim hujan seperti saat ini, tempat ini tidak terlalu ramai untuk dikunjungi karna volume air yang meningkat dan jalan bebatuan yang licin. Jika anda ingin berkunjung ke Curug Ibun Pelangi disarankan untuk berkunjung pada pukul 8 pagi hingga 10 pagi untuk mendapat moment indah untuk diabadikan.

Baca Juga:Pemilihan Kuwu PAW Desa Sinarancang Diikuti 2 CalonJumlah Penempatan PMI Asal Kab. Cirebon Peringkat 4 Skala Nasional

Untuk harga tiket masuk Curug Ibun Pelangi sendiri dibandrol sebesar 15 ribu rupiah dan parkir 2 ribu rupiah untuk motor sedangkan untuk mobil sebesar 5 ribu rupiah. Curug ini berlokasi di Sukanda, Argapura, Kabupaten Majalengka, dan  hanya perlu tiga puluh menit perjalan dari pusat kota.

0 Komentar