Kampus 2 Stikku RS Ciremai Gelar Turnamen Bola Voli

0 Komentar

Kampus 2 Stikku Rumah Sakit Ciremai, menggelar turnamen bola voli yang diikuti peserta atau tim se-wilayah III Cirebon dan sekitarnya. Tim turnamen voli berasal dari sekolah menengah atas maupun sekolah menengah kejuruan.

Kampus 2 Stikku Rumah Sakit Ciremai mengadakan kegiatan Kampus 2 Stikku Cup 2023 turnamen bola voli antar sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK). Turnamen ini diikuti oleh tim se-wilayah III Cirebon dan sekitarnya.

Kegiatan turnamen ini berlangsung selama dua hari mulai dari 21 – 22 Februari 2023. Kepala Rumah Sakit Ciremai, Letkol CKM dr. Muchlas Fahmi mengatakan kegiatan turnamen bola voli ini telah terdaftar setidaknya 42 tim yang diantaranya 26 putra dan 16 putri yang turut ikut berpartisipasi dalam ajang ini, selain itu  mengundang dari luar daerah seperti Brebes dan Kuningan.

Baca Juga:SMK Global Mandiri Kunjungan Industri ke RCTVMurid TK Pertiwi Losari Kunjungan ke RCTV

Kegiatan ini dilakukan untuk pengembangan prestasi sekaligus ajang promosi Kampus 2 Stikku RS Ciremai kepada peserta agar melihat bagaimana lingkungan Kampus 2 Stikku RS Ciremai untuk dapat memotivasi dan minat para perserta di bidang tenaga kesehatan.

Dengan mengadakan kegiatan ini diharapkan ada para peserta yang berminat di perguruan tinggi Kampus 2 Stikku RS Ciremai dengan berbagai program studi yang dimiliki, dengan memberikan berbagai kemudahan diantarannya beasiswa untuk mahasiswa berpretasi, memiliki ruang praktek sendiri di Rumah Sakit Ciremai agar mahasiswa dapat  membuka praktek seluas-luasnya.

0 Komentar