3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan, Yuk Berkunjung!

Lembang Park & Zoo, Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung
Lembang Park & Zoo, Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung
0 Komentar

Lembang Park & Zoo, Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung
3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan, Yuk Berkunjung!

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan salah satu kota yang paling dikangenin oleh wisatawan. Selain kulinernya yang murah murah dan lezat, tentunya Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak rekomendasi tempat wisata yang unik dan menarik.

Tempat wisata di Bandung ada berbagai macam mulai dari tempat wisata alam, Kebun Binatang, sampai ada juga wisata yang terdapat kawah lho.

Selain itu, Bandung juga memiliki tempat wisata yang kaya akan sejarahnya, dengan banyak bangunan bersejarah dan museum yang dapat dikunjungi, seperti Museum Gedung Sate, Gua belanda dan masih banyak rekomandasi wisata sejarah lainya.

Baca Juga:Pembeli Di Pasar Tegalgubug Alami PenurunanSopir Angkum AP Berharap Trayek Seperti Semula

Banyaknya wisatawan yang dari luar daerah sengaja datang ke Badung untuk mengunjungi wisata yang ada di Bandung

Berikut rekomendasi tempat wisata Bandung yang wajib anda kunjungi bersama orang terdekat! Yuk simak artikel berikut ini!

Untuk harga tiket masuk Kampung Cai Ranca Upas yaitu sebesar Rp. 25.000 untuk wisatawan domestik atau lokal namun untuk wisatawan asing harga tiket masuk sebesar Rp.44.000, ini sudah termasuk untuk masuk ke area rusa Timorensis Deer Captive Breeding. Jam buka Kampung Cai Ranca Upas dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan tutup pukul 17.00 WIB. Lokasi tepat Kampung Cai Ranca Upas berada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

2. Kawah Putih Ciwidey

Selanjutnya, masih ada di kawasan Ciwidey rekomendasi wisata lainnya ada Kawah Putih. Kawah Ciwidey menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Bandung. Kawah Putih memiliki panorama alam kawah yang sangat cantik dan indah, kalau tidak salah saking indahnya, wisata Kawah Putih ini juga pernah menjadi lokasi syuting film terkenal yakni My Heart. Tempat wisata Kawah Putih ini berada di kawasan pegunungan dengan suhu antara 15-22 celcius. Yang terletak di dataran tinggi kawasan pegunungan
dengan ketinggian sekitar 2.430 MDPL yang membuat suhu udara di kawasan ini sangat sejuk.

Daya tarik lainnya dari Kawah Putih ini memiliki tebing tinggi yang mengelilingi Kawah Putih ini menjadi lebih indah. Untuk harga tiket masuk Kawah Putih yaitu sebesar Rp. 20.000 dan jam operasionalnya buka mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan tutup pukup 17.00 WIB. Lokasi tepat Kawah Putih ini berada di Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

3. Lembang Park & Zoo

Nah, rekomendasi tempat wisata yang terakhir yakni Lembang Park & Zoo yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lembang Park & Zoo ini merupakan kebun binatang yang di mana para wisatawan bisa bertemu dan mengenal berbagai satwa di dalamnya. Yang membuat daya tarik di Lembang Park & Zoo ini terdapat Bird Aviary yang besar dan luas yang dimana didalamnya banyak sekali burung burung unik dan cantik, di sana para wisatawan bisa berfoto bersama burung burung tersebut.

Selain itu, para wisatawan juga bisa memberi makan singa atau kucing kucing lucu yang ada di dalam neko cat caffe. Harga tiket masuk Lembang Park & Zoo ini bervarian yang dimulai dari Rp. 50.000 dan untuk jam operasional nya di buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan tutup pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:Rotasi Mutasi Jangan Hanya Mengugurkan KewajibanRidwan Kamil Masuk Bursa Survei Capres di 2024

Nah, itu adalah 3 rekomendasi tempat wisata yang ada di Bandung, tertarik untuk berkunjung?

0 Komentar