4 Drama Korea Romantis Favorite Penonton

Drama Korea Romantis Favorite Penonton
Drama Korea Romantis Favorite Penonton
0 Komentar

Drama Korea Romantis Favorite Penonton
4 Drama Korea Romantis Favorite Penonton

RADARCIREBON.TV – Drama Korea Romantis merupakan gendre Favorite yang disukai kalangan pecinta drakor. Sampai-sampai ditonton berulangkali karena jalan cerita yang seru dan bikin penonton baper. Berikut Drama Korea Romantis favorit yang dapat kalian tonton.

True Beauty

True Beauty adalah seri televisi Korea Selatan yang di bintangi Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-youp, dan Park Yoo-na. Di dasarkan dari webtoon berjudul sama karya Yaongyi. Menceritakan tentang gadis SMA yang diejek karena paras yang jelek, lalu dia belajar merias wajah agar menjadi cantik. Ini tayang di tvN dari 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021 tiap Rabu dan Kamis (WSK).

Im Ju-gyeong (Moon Ga-young) adalah seorang siswi SMA yang menjadi terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias dari YouTube. Dia berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati dari pada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun. Sedangkan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) adalah anak laki-laki yang menarik dan tampan yang tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain

Baca Juga:5 Drama Korea Terbaru Rating TinggiRekomendasi Drama Korea Favorit Sepanjang Masa

Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) bekerja sebagai dokter gigi. Sebagai orang yang realistis, dia harus pindah ke desa tepi laut Gongjin yang membuat hidupnya berubah. Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Du-Sik (Kim Seon-ho) yang disebut Tuan Hong oleh penduduk setempat. Dia menjadi penasaran tentang pria itu. Pria yang tampan dan pintar dan pengangguran, tetapi dia selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du-Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

Business Proposal

Business Proposal adalah seri televisi komedi romantis Korea Selatan yang berdasarkan pada webtoon yang sama di tulis oleh HaeHwa dan di ilustrasikan oleh Narak. Di sutradarai oleh Park Seon-ho dan di tulis oleh Han Seol-hee dan Hong Bong-hee, seri ini di bintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, dan Seol In-ah.

Drama Korea ini menceritakan kisah Shin Ha-ri, seorang karyawan yang pergi ke kencan buta dengan menyamar sebagai temannya, tetapi kemudian ia menyadari bahwa orang yang ia temui adalah bosnya. Seri yang di tayangkan dengan jumlah 12 episode itu di SBS TV, tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 WSK dari tanggal 28 Februari hingga 5 April 2022. Dan untuk penonton Internasional tersedia di Netflix.

Start Up

Start Up adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang di bintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na. Drama korea ini di siarkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) dari 17 Oktober hingga 6 Desember 2020 dan juga tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix.

Kisah Start-Up berlatar belakang di kawasan fiksi Korea Selatan Silicon Valley yang di sebut Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup.

Itulah rekomendasi drama korea romantic favorit berdasarkan simpulan RADARCIREBON.TV, mana nih drama favorit kalian?.***

(sumber: Wikipedia)

0 Komentar