Awas “Jebakan” di Jalan Pusat Perkantoran Sumber

0 Komentar

Jalan di pusat perkantoran Sumber Kabupaten Cirebon rusak berlubang. Masyarakat keluhkan miris karena kerusakan jalan berada di pusat pemerintahan daerah.

Kondisi jalan rusak di Kabupaten Cirebon tidak hanya terjadi di wilayah. Namun, jalan rusak juga ditemukan di area perkantoran Sumber, yang merupakan pusat pemerintahan daerah Kabupaten Cirebon.

Jalan berlubang dan kerikil berserakan, berpotensi membahayakan keselamatan pengendara terutama roda dua saat melintas. Terlebih, lubang jalan yang menganga ini cukup dalam. Kerusakan jalan ini tepatnya berada di depan SMAN 1 Sumber dan Stadion Ranggajati.

Baca Juga:18 Ribu Hasil Data Perekaman E-KTP Masih Belum TercetakFBKK Menjalin Kerjasama Kerja dengan 12 Perusahaan

Masyarakat menilai kerusakan jalan seperti ini merupakan hal yang miris, karena titiknya yang ada di pusat pemerintahan, dan sering dilalui oleh para pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Sementara, pengendara roda dua juga harus meningkatkan kewaspadaan saat melintas. Karena tidak sedikit pengendara roda dua yang melintas dengan kecepatan tinggi, menabrak lubang dan membuat kendali terhadap kendaraan menjadi tidak stabil.

Masyarakat meminta pemerintah daerah terutama Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, untuk segera memperbaiki jalan, agar kerusakan dan lubang jalan ini tidak membahayakan keselamatan pengendara.

0 Komentar