Spesifikasi Samsung A 13 Harga 2 Jutaan

samsung a13
samsung a13 salah satu hp dengan harga 2 jutaan
0 Komentar

samsung a13 salah satu hp dengan harga 2 jutaan
Spesifikasi Samsung A 13 Harga 2 Jutaan

RADARCIREBON.TV – Samsung Galaxy A13 5G melanjutkan warisan ini dengan memberikan inovasi utama dengan harga terjangkau, termasuk konektivitas 5G. berikut penjabaran spesifikasinya.

Di kemas dengan baterai yang tahan lama, kamera tiga lensa yang cantik, dan layar edge-to-edge yang memukau.

A13 5G di lengkapi dengan fitur yang kalian butuhkan dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy A13 5G ini di banderol dengan harga Rp 2 juta-an saja.

Baca Juga:Cek Panduan Hosting Murah DisiniHp Samsung Terbaru S23 Ultra Segera Dipasarkan!

Galaxy A13 5G adalah perangkat yang ideal untuk mengabadikan moment kenangan keluarga dan teman, dengan kamera tiga lensa yang beresolusi tinggi dan banyak fitur kamera inovatif Samsung.

Memiliki Sensor utama 50 MP dengan bukaan apertur f/1.8 dan fitur PDAF di dalamnya. Sebagai lensa pendamping, Galaxy A13 jmemiliki kamera 5 MP ultrawide dengan ukuran sensor 1/5 inci dan ukuran piksel 1.12µm, berjalan pada field of view (sudut keluasan) sebesar 123 derajat.

Kedua sensor itu merupakan satu-satunya yang berjasa dalam pengalaman fotografi yang menyenangkan.

Pasalnya, dua lensa lainnya hanyalah kamera 2 MP dengan fungsi makro dan depth sensor dengan bukaan f/2.4.

Seperti kebanyakan ponsel lain, kamera 50 MP di Galaxy A13 juga menggunakan teknologi Quad Bayer alias pixel binning 4-in-1. Teknologi yang menggabungkan empat piksel berdekatan menjadi satu dengan penyerapan cahaya yang lebih baik.

Hasil output foto yang didapatkan

50 di bagi empat yakni 12,5 MP. HP ini terbilang solid secara keseluruhan, terlebih untuk HP di harga terjangkau. Detil foto yang terjaga dengan baik, dan reproduksi warnanya juga sangat baik sehingga menyerupai aslinya.

Bidikan tersebut akan terlihat bagus pada layar Samsung Galaxy A13 5G yang lebar, tajam, ujung ke ujung 6,5” adaptif 90Hz Infinity-V HD+, dan dengan kecepatan refresh 90Hz adaptif, menggulir umpan pada kalian dan memainkan video game favorit akan selalu tajam, jernih, dan mulus tanpa hambatan.

Baca Juga:Ini Dia 5 HP Samsung Terbaik 2023Favorit Masyarakat, Honda Beat 150cc Terbaru Harus Punya!

Galaxy A13 5G di muat dengan penyimpanan internal yang cukup besar yakni 64GB, sehingga kalian memiliki banyak ruang untuk menyimpan semua foto dan video mu.

Jika kalian memerlukan ruang ekstra, Samsung A13 dapat dengan mudah memanfaatkan penyimpanan yang dapat diperluas, dan dapat menampung hingga 1TB.

Galaxy A13 5G adalah smartphone 5G Samsung yang paling terjangkau. Keunggulan lainnya mendapatkan keandalan dan kecepatan untuk streaming acara favorit dari ruang tunggu, atau obrolan video dengan keluarga

Mengusung dengan konektivitas 5G dan kekuatan pemrosesan luar biasa, membuat panggilan video, bermain game, dan streaming di Galaxy A13 5G lancar dan bebas lag.***

0 Komentar