Hp Samsung Terbaru S23 Ultra Segera Dipasarkan!

samsung galaxy s23 ultra
terbaru, samsung galaxy s23 ultra segera dipasarkan
0 Komentar

terbaru, samsung galaxy s23 ultra segera dipasarkan
Hp Samsung Terbaru S23 Ultra Segera Dipasarkan!

RADARCIREBON.TV –  Samsung Galaxy S23 Ultra mengungguli ranah gadget. Pengganti Galaxy S22 Ultra yang hebat , Galaxy S23 Ultra dibangun atas kemajuan yang dibuat oleh pendahulunya.

Mengusung kamera utama 200MP, kekuatan zoom telefoto lanjutan, dan peningkatan besar pada chipset Snapdragon 8 Gen 2 eksklusif untuk ponsel Galaxy yang menjanjikan grafik tercepat di dunia.

Galaxy S23 Ultra ini menampilkan desain yang mirip dengan pendahulunya, meski dengan tampilan yang sedikit lebih datar. Samsung tidak terlalu banyak mengubah tampilan k, hanya modul kameranya sedikit lebih besar dari tahun lalu.

Baca Juga:Ini Dia 5 HP Samsung Terbaik 2023Favorit Masyarakat, Honda Beat 150cc Terbaru Harus Punya!

Mari kita lihat lebih dekat spesifikasi dan perubahan yang di perkenalkan dengan Galaxy S23 Ultra.

Yang paling menarik adalah peningkatan penyimpanan gratis, di mana Samsung akan memberi Anda langkah selanjutnya tanpa biaya. (Misalnya pre-order 256GB dan mendapatkan 512GB).

Hadir dengan ketebalan 0,35 inci dengan berat 8,25 ons, Galaxy S23 Ultra bukanlah perangkat kecil. Ketebalannya dikarenakan masih terdapat S Pen didalam ponsel tersebut. Namun, selebihnya membuat jauh lebih nyaman daripada sebagai aksesori eksternal yang memerlukan casing untuk menyimpan stylus.

Varian Warna Galaxy S23 Ultra

Untuk varian warna Galaxy S23 Ultra, Anda dapat memilih antara Phantom Black, Cream, Green, atau Lavender. Warna tambahan akan eksklusif Samsung.com, yaitu Lime, Graphite, Sky Blue, dan Red.

Layar S23 Ultra masih berupa panel AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 3088 x 1440. Itu 500 piksel per inci. Kecepatan refresh dapat meningkat dari 1Hz ke 120Hz untuk pengguliran dan permainan game yang super mulus, sementara rentang yang lebih rendah membantu menghemat masa pakai baterai dengan konten statis. Sebagian besar tetap sama dengan Galaxy S22 Ultra.

Upgrade terbesar Galaxy S23 Ultra datang ke kameranya, yaitu sensor utama 200MP baru yang bisa menjadi pengubah permainan untuk ponsel kamera terbaik .

Kamera utamanya mampu merekam video hingga 8K 30 fps. Anda dapat mengambil foto dalam 200MP, 50MP, atau 12,5MP, tergantung pada preferensi dan situasi Anda.

Baca Juga:Keren! Honda Beat 150cc 2023, Lincah dan GesitBooming! Honda Beat 150cc Irit BBM

Ultrawide 12MP dapat menangkap lanskap atau kelompok besar. Kamera telefoto kembar 10MP dapat bekerja sama untuk menghasilkan gambar pada 100x Space Zoom, teknologi super zoom Samsung. Galaxy S23 Ultra juga dapat memotret dengan 3x dan 10x optical zoom.

Galaxy S23 Ultra, seperti saudara kandungnya, menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy, versi yang sedikit lebih tinggi dari Snapdragon 8 Gen 2 reguler. Ia menampilkan clock inti yang lebih tinggi yaitu 3,36GHz versus 3,2GHz.

GPU Adreno 740 adalah Qualcomm yang paling bertenaga, dan Samsung mengklaim bahwa S23 Ultra menawarkan “grafik seluler tercepat di dunia”.

Galaxy S23 Ultra memiliki baterai 5.000. Pengisian daya untuk Galaxy S23 Ultra tetap pada 45W dengan koneksi kabel dan pengisi daya yang kompatibel.

Dengan One UI 5.1, berbasis Android 13. Anda akan mendapatkan pembaruan Android selama empat tahun dan patch keamanan selama lima tahun.

One UI 5.1 adalah pembaruan sederhana, meskipun memiliki beberapa fitur penting. Salah satunya adalah aplikasi Galeri dapat membuat folder keluarga bersama, yang secara otomatis menyarankan Anda untuk berbagi foto dengan anggota keluarga yang di kenali. ***

0 Komentar