RA Al Furqaan Ciledug Tengah Kunjungi RCTV

0 Komentar

Lembaga pendidikan anak usia dini, RA Al Furqaan, Ciledug Tengah, Kabupaten Cirebon, antusias mengunjungi RCTV. Kegiatan tersebut dilakukan pihak sekolah sebagai pembelajaran anak anak tentang alat komunikasi, khususnya RCTV.

Puluhan pelajar dari RA Al Furqaan, Ciledug Tengah Kabupaten Cirebon, yang didampingi guru dan orang tuanya, cukup antusias melaksanakan pembelajaran di luar ruang, dengan berkunjung ke Radar Cirebon Televisi.

Anak anak mendapatkan ilmu pengetahuan baru, tentang keberadaan RCTV, sebagai salah satu perusahaan bergerak di bidang komunikasi, dan informasi yang ada di Cirebon. Anak anak ini dikenalkan tentang profil RCTV oleh Pimpinan Redaksi RCTV di Gedung Kaliandra.

Baca Juga:Penyebab Banjir Cipto Sudah DiidentifikasiKerja Bakti Bersihkan Lingkungan Keraton

Usai mendapat pengetahuan, yang terpenting adalah anak anak bisa melihat secara langsung, beberapa alat dan ruangan yang digunakan oleh RCTV.

Baik melihat ke ruangan redaksi dan yang ada di dalamnya untuk mengolah berita, serta ke ruang studio RCTV, yang digunakan untuk menayangkan sejumlah program acara di RCTV. Kepala RA Al Furqaan mengaku, pembelajaran luar ruang ini, untuk mengenalkan anak anak tentang alat alat komunikasi.

Dari kunjungan ini, diharapkan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi para murid RA Al Furqaan.

0 Komentar