AHY Dukung Penuh Anies di Pilpres 2024

AHY dan Anies Baswedan, disambut ribuan massa di Sekretariat DPP Demokrat Menteng Jakpus, Kamis (02/03/2023)
AHY dan Anies Baswedan, disambut ribuan massa di Sekretariat DPP Demokrat Menteng Jakpus, Kamis (02/03/2023)
0 Komentar

AHY dan Anies Baswedan, disambut ribuan massa di Sekretariat DPP Demokrat Menteng Jakpus, Kamis (02/03/2023)
AHY Dukung Penuh Anies di Pilpres 2024

Kuningan– Pertemuan lanjutan antara Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY, kembali dilakukan Kamis, 02 Maret 2023 di Kantor DPP Demokrat Menteng Jakarta Pusat.

Kehadiran Anies disambut AHY, bersama ribuan massa kader, konstituen dan simpatisan Partai berlogo mercy tersebut.

Pasca dukungan Demokrat kepada Anies untuk maju di Pilpres 2024, pada 26 Januari lalu, pertemuan kali ini ditegaskan Putra SBY sebagai dukungan penuh, karena Anies telah mengantongi restu dari Majelis Tinggi Partai Demokrat, yang disebut AHY “berkekuatan hukum”.

Baca Juga:KUR BRI 2023 Akan Dibuka, Ada Tiga Jenis KUR yang ditawarkanFIX! KUR BRI 2023 Akan Dibuka Kembali, Yuk Intip Cara Pengajuan Online nya

Dialog antara Anies-AHY yang berlangsung sejak lama ini, menghasilkan kepercayaan partai, kepada Anies untuk memimpin “perahu” Koalisi Perubahan (Nasdem-Demokrat-PKS), berlayar mencapai tujuan.

Jumpa pers Anies-AHY juga disiarkan secara online di kanal medsos Demokrat, disaksikan seluruh DPC didaerah. Termasuk DPC Demokrat Kabupaten Kuningan.

“Kami siap memberikan dukungan penuh, agar bukan hanya berlayar, tapi tiba ditujuan. Bukan hanya selamat, tapi memang menang dan membawa perubahan dan perbaikan. Semoga sehat selalu, senantiasa amanah, senantiasa dilindungi Allah SWT, dalam segala ikhtiar perjuangan, Pak Anies Baswedan dan tentunya kita semua,” ungkap AHY, menutup jumpa Pers bersama Anies.

Menanggapi pertemuan Ketum AHY dan Anies, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Lili Suherli., M.Si menerangkan, jajaran pengurus dan kadernya akan mengikuti instruksi Putra SBY tersebut. Berjuang bersama untuk Pemilu 2024.

“Kami menyaksikan bersama Mas AHY dan Pak Anies di Kantor DPC Kuningan, seperti yang disampaikan Ketum tadi sudah jelas, bahwa kita sekali berlayar terus berjalan dengan semangat yang tinggi. Itu membuat kami bangga dan semakin solid. Kami akan mensupport program Ketum Kami,” terang Lili.

Dari sudut pandang dan harapan Lili Suherli, duet Anies-AHY merupakan dua sosok yang Ideal bagi Pemilih di Kuningan.

“Sosok Capres Anies merupakan warga kelahiran Kuningan. Kemudian sosok AHY dinilai memiliki keberanian dan kesiapan. Mudah mudahan Capresnya orang kuningan, Cawapresnya AHY Ketum kami, sehingga kami all out, dalam menyukseskan pemenangan Pemilu mendatang,” ujarnya.

Baca Juga:KUR BRI 2023 Dibuka Bulan Ini, Intip Bocoran Syarat Pengajuan Pinjaman KreditWarga Brebes Demo Jalan Rusak

Lili Suherli, Pensiunan Kepala Dinas di lingkungan ASN Pemkab Kuningan, tampil optimis, dengan keputusan DPP Demokrat mendukung Anies, dapat meningkatkan perolehan suara di Pilpres.

Menurutnya keberadaan Koalisi Perubahan di Kuningan tak hanya terjadi dipusat, termasuk juga Kuningan.

“Kami tidak bekerja sendiri, partai koalisi sudah berjalan, para relawan di Kuningan berjalan, bahkan baru saja kami bertemu relawan untuk menyukseskan instruksi Ketua Umum. Dan kami yakin bersama masyarakat Kabupaten Kuningan, ini bisa berjalan dengan baik”, pungkasnya. (Bubud Sihabudin)

0 Komentar